x

Rekap Bursa Transfer: Caicedo Jadi Pindah ke Chelsea, Inter Milan Angkut Arnautovic

Selasa, 15 Agustus 2023 06:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
Rekap bursa transfer musim panas hari ini, Senin (14/08/23), diramaikan dengan Chelsea memborong dua pemain sekaligus yakni Moises Caiceo dan Deivid Washington (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

FOOTBALL265.COM - Rekap bursa transfer musim panas 2023 hingga hari ini, Senin (14/08/23), diramaikan dengan Chelsea memborong dua pemain sekaligus yakni Moises Caiceo dan Deivid Washington.

Chelsea akhirnya bakal segera menggagalkan niat Liverpool untuk mendatangkan Moises Caicedo pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Chelsea rela memberikan uang kepada Brighton-Hove Albion mencapai 115 juta pound atau setara Rp2,23 triliun, lebih tinggi dari tawaran Liverpool.

Selain itu, Moises Caicedo disodori kontrak berdurasi delapan tahun hingga 30 Juni 2031. Ditambah opsi perpanjangan setahun, hingga 2032.

Dikonfirmasi oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, yang mengatakan bahwa Chelsea akan segera meresmikan Caicedo.

The Blues, julukan Chelsea, dilaporkan membuat keputusan mengejutkan untuk mendapatkan tanda tangan Moises Caicedo sebelum direbut klub lain.

Baca Juga

Sebelumnya, Chelsea memang hampir kehilangan Caicedo saat Liverpool mendadak mengirimkan tawaran resmi untuk sang pemain senilai 110 juta pounds.

Namun Caicedo menolak tawaran tersebut lantaran dirinya ingin menepati janjinya kepada London Barat saat mencapai kesepakatan personal pada bulan Mei.

Tak hanya Caicedo, Chelsea secara bersamaan juga mendatangkan penyerang asal Santos, Deivid Washington dengan kontrak hingga 6 tahun plus tambahan 1 tahun sebagai opsi.

Penyerang 18 tahun ini bahkan sudah siap terbang ke London karena Chelsea mau membayar biaya transfer 16 juta euro plus 4 juta euro sebagai bonus kepada Santos.

Selain Moises Caicedo yang jadi pindah ke Chelsea, masih ada beberapa rumor transfer yang menarik untuk disimak di halaman kedua berita ini:

Baca Juga

1. Neymar Minggat dari PSG

Neymar meninggalkan PSG dan pindah ke Al Hilal

Bintang timnas Brasil, Neymar segera hengkang ke klub Liga Arab Saudi, Al Hilal dalam beberapa waktu mendatang.

Al Hilal sendiri sebelumnya sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain Eropa seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Adapun Neymar tak lagi masuk dalam skuat tim asuhan Luis Enrique yang berlaga di Liga Prancis melawan Lorient karena namanya masuk daftar pemain yang dijual klub musim panas ini.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Neymar dikabarkan segera melakukan tes medis untuk bergabung dengan Al Hilal dalam waktu dekat.


 AC Milan Bidik Nicolo Rovella

Kabar mengejutkan muncul dari AC Milan. Klub yang berjuluk Rossoneri itu ingin mendatangkan Nicolo Rovella yang siap tes medis di Lazio.

Melansir Tuttomercato, Lazio siap mengamankan transfer Rovella beserta Luca Pellegrini dengan biaya sebesar 21 juta euro.   

Meski kedua pemain tersebut siap menjalani tes medis, AC Milan tiba-tiba masuk ke dalam perebutan tanda tangan Nicolo Rovella.

Langkah ini dimulai saat manajemen Milan menghubungi pihak Juventus atau Bianconeri dan menanyakan tentang situasi sang gelandang.

Inter Sepakat Boyong Arnautovic

Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk memboyong Marko Arnautovic dengan paket murah meriah.

Baca Juga

Hal ini dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer yakni Gianluca Di Marzio, melalui unggahan di Twitter pada Senin (14/08/23) dengan merinci detail kesepakatan transfer sang striker.

Disebutkan oleh Di Marzio, Inter Milan bersedia membayar total 10 juta euro atau setara Rp167,3 miliar kepada Bologna untuk menebus Arnautovic,

Paket transfer tersebut terdiri dari mahar sebesar 8 juta euro ditambah bonus 2 juta euro, dengan Arnautovic akan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Arnautovic dijadwalkan menjalani tes medis dalam waktu dekat. Di Marzio memperkirakan striker asal Austria tersebut terbang di kota Milan pada Senin malam waktu setempat.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanMarko ArnautovicMoises CaicedoDeivid Washington

Berita Terkini