x

2 Bek Antah Berantah Ini Jadi Fokus AC Milan Perbaiki Pertahanan

Rabu, 16 Agustus 2023 18:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan fokus pada dua bek baru, yaitu bek Atletico Platense, Marco Pellegrino dan pemain PAOK, Konstantinos Koulierakis. (Foto: Instagram@maarcopellegrino)

FOOTBALL265.COM -  Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan fokus pada dua bek baru, yaitu bek Atletico Platense, Marco Pellegrino dan pemain PAOK, Konstantinos Koulierakis.

AC Milan baru saja memburu bek baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 untuk memperkuat lini belakang.

Baca Juga

Salah satu hal yang menjadi fokus Milan dalam bursa transfer musim panas 2023 ini adalah mendatangkan dua bek muda.

Namun demikian, Milan kerap kali membuat kejutan dengan mendatangkan nama-nama kelas dua dan merupakan pemain muda.

Rossoneri sendiri belakangan membutuhkan bek baru untuk memperkuat pertahanan pada musim 2023/2024 nanti.

Hal ini dilakukan oleh AC Milan setelah melepas Matteo Gabbia yang kemudian membuat Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Malick Thiaw bekerja keras.

Baca Juga

Untuk melapis pertahanannya, Milan kemudian berencana mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dua pemain tersebut adalah Marco Pellegrino dan Konstantinos Koulierakis yang belakangan masuk daftar belanja.

Hanya saja, AC Milan dikabarkan masih menimbang antara dua bek tengah yang memiliki kemampuan nyaris sama tersebut untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Koulierakis sendiri merupakan bek andalan Yunani, mengingat sudah melakukan debut di skuad tim nasional dan menjadi penentu minat AC Milan.

Baca Juga

1. Pellegrino Jadi Rekrutan AC Milan

Pemain AC Milan, Christian Pulisic berusaha menjauh dari kejaran pemain AC Monza pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan)

Sementara, Marco Pellegrino menjadi salah satu incaran AC Milan, mengingat pemain yang satu ini memiliki kewarganegaraan Italia.

Pellegrino sendiri baru saja bergabung ke Atletico Platense dan akan habis kontrak pada tahun 2024 mendatang. Sisa kontrak yang hanya setahun bisa menjadi salah satu hal yang menarik untuk AC Milan untuk merekrut Pellegrino.

Baca Juga

AC Milan sendiri belakangan sempat berusaha untuk mendatangkan peman baru pada bursa trabsfer musim panas 2023 ini.

Selepas memperkuat lini serang, seperti mendatangkan Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, hingga Noah Okafor, Milan mencoba memperkuat lini belakang.

Masih ada beberapa nama, seperti Andrea Cambiaso, yang menjadi salah satu kandidat yang akan coba didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kemudian, AC Milan memasukkan nama dua bek tengah yang akan coba diproyeksikan sebagai pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Dua bek tengah ini pun cenderung murah untuk klub sekelas AC Milan dan bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Marco Pellegrino memiliki nilai transfer 400 ribu euro, sedangkan Konstantinos Koulierakis dihargai 2,5 juta euro.

Dua bek ini bisa saja didatangkan AC Milan sekaligus untuk menambah kekuatan lini belakang mereka di musim 2023/2024 nanti.

Selain itu, AC Milan tentu akan memperhitungkan dengan matang soal siapa yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini