x

Ganti Agen Usai di-PHP Inter Milan Bikin Lazar Samardzic Pede Gabung Juventus

Rabu, 16 Agustus 2023 13:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Lazar Samardzic berpeluang bergabung ke raksasa Liga Italia, Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: instagram@lakisamar10)

FOOTBALL265.COM – Selepas gagal bergabung ke Inter Milan, Lazar Samardzic, berpeluang bergabung ke raksasa Liga Italia, Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selepas mengalami saga transfer yang melelahkan dan berakhir dengan kegagalan ke Inter Milan membuat Lazar Samardzic mulai berubah haluan.

Baca Juga

Samardzic disebutkan bakal hengkang ke Inter Milan beberapa waktu lalu dan dikabarkan sudah tinggal menjalani tes medis.

Namun demikian, transfer pemain yang satu ini kemudian gagal usai Inter Milan tak punya dana yang cukup untuk mendatangkan sang pemain.

Selain itu, aksi Lazar Samardzic membuat Inter Milan berang, menyusul sang pemain yang sembarangan mengganti agen.

Tak hanya itu, ayah dari Samardzic juga meminta bonus yang tak disanggupi oleh Inter Milan beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Hal ini kemudian membuat Samardzic beranjak untuk hengkang ke klub Liga Italia, Juventus, yang tengah mencari pemain baru.

Juventus memang membutuhkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini, mengingat stok pemain mereka jauh berkurang.

Seperti dilansir dari Tuttojuve, agen baru Samardzic kabarnya sudah memberikan penawaran pada Juventus untuk melakukan negosiasi.

Hanya saja, Juventus harus berhitung dengan tepat agar cukup aman untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga

1. Persaingan Napoli dengan Juventus Rekrut Samardzic

Lazar Samardzic berpeluang bergabung ke raksasa Liga Italia, Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: instagram@lakisamar10)

Juventus juga akan bersaing dengan Napoli yang belakangan akan mencoba mendatangkan pemain baru.

Napoli membutuhkan gelandang baru untuk melengkapi skuad mereka yang baru ditarget mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Baca Juga

Dalam beberapa waktu belakangan, Napoli bahkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan ayah dari Lazar Samardzic.

Kondisi ini tentu membuat Inter Milan harus mawas diri, mengingat pemain incarannya justru hengkang ke klub rival pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kondisi ini kemudian membuat Inter Milan akan mendatangkan pemain baru usai gagal membeli Lazar Samardzic.

Inter dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Carlos Augusto menjadi pemain yang berhasil didatangkan oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Kemudian, masih ada beberapa incaran lain yang coba didatangkan Inter Milan, mengingat klub yang satu ini berusaha melepas Nicolo Barella.

Nicolo Barella dikabarkan akan dijual oleh Inter Milan ke Arsenal untuk mendapatkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Takehiro Tomiyasu menjadi andalan Inter Milan untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tomiyasu sendiri akan coba didatangkan Inter Milan dengan metode pertukaran dan Nicolo Barella menjadi tumbal.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainLazar Samardzic

Berita Terkini