x

Skuad Inter Milan Siap Tempur Jelang Lawan Monza di Serie A Kecuali 1 Pemain

Sabtu, 19 Agustus 2023 13:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Inter Milan bisa tampil penuh untuk menghadapi Monza di pekan pertama Liga Italia (Serie A) kecuali satu pemain yang bernama Francesco Acerbi.

FOOTBALL265.COM - Inter Milan bisa tampil penuh untuk menghadapi Monza di pekan pertama Liga Italia (Serie A) 2023/24 kecuali satu pemain yang bernama Francesco Acerbi.

Inter Milan siap menjamu Monza di Giuseppe Meazza pada Minggu (20/08/23) pukul 01.30 WIB dini hari. Ini adalah laga pertama mereka di pekan pembuka Liga Italia 2023/24.

Baca Juga

Inter atau Nerazzurri sedang dalam momen wajib menang di pekan pertama ini. Sebab, mereka hanya mendapat lawan Monza dan bermain di kandang sendiri.

Tiga poin menjadi target utama yang tidak bisa ditawar lagi oleh Simone Inzaghi dan pasukan yang ditukanginya. Meski demikian, mereka masih belum bisa tampil 100 persen.

FC Inter News melaporkan bahwa bek Inter yang bernama Francesco Acerbi belum bisa tampil lantaran masih mengalami cedera otot dan belum sembuh.

Acerbi dikabarkan menjadi satu-satunya pemain Nerazzurri yang tidak akan memberi kontribusi di lapangan saat menghadapi Monza.

Baca Juga

Meski demikian, skuad Inzaghi bisa tetap full power. Untuk posisi kiper, Yann Sommer yang baru didatangkan dari Bayern Munchen siap aksi.

Di posisi bek, Alessandro Bastoni, Stefan De Vrij, dan Matteo Darmian bakal menjadi dinding kokoh Inter untuk menghalau bola dari tim lawan.

Di lini tengah, Hakan Calhanoglu siap menjadi regista dengan dukungan dari Nicolo Barella and Henrikh Mkhitaryan di sampingnya. Sementara itu, Federico Dimardo dan Denzel Dumfries menjadi kedua sayap Inter.

Untuk lini serang, Lautaro Martinez bakal dipasangkan dengan Marcus Thuram. Marko Arnautovic sendiri mungkin akan jadi pengganti saja.

Baca Juga

1. Carlos Augusto dan Roberto Gagliardini Siap Lawan Mantan Tim

Roberto Gagliardini siap diturunkan Monza untuk lawan mantan timnya, Inter Milan.

Carlos Augusto yang saat ini membela Inter Milan sebagai pinjaman bakal menghadapi Monza yang merupakan klub resminya.

Demikian halnya dengan Roberto Gagliardini. Sang gelandang tengah sudah tidak memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri.

Baca Juga

Akhirnya, Gagliardini berlabuh di Monza sebagai pemain bebas transfer. Uniknya, keduanya bakal diturunkan di pertandingan kali ini, meski Augusto mungkin hanya jadi pengganti.

Gagliardini yang masih berumur 29 tahun akan tampil sebagai starter. Ia juga diyakini akan tetap memiliki stamina untuk bermain penuh 90 menit.

Pemain asal Bergamo itu sudah menjadi andalan Inter sejak 2017 silam dan sukses menyumbang gelar juara Serie A Italia 1 kali, Coppa Italia 2 kali, dan lain-lain.

Roberto Gagliardini juga memiliki fisik yang kuat, yang membuatnya mampu memenangkan banyak duel baik darat maupun udara.

Baca Juga

Hal ini tentu akan menjadi batu sandungan bagi skuad Simone Inzaghi untuk mendobrak pertahanan Monza arahan Raffaele Palladino.

Dari Inter sendiri, duet Lautaro Martinez dan Marcus Thuram layak menjadi perhatian. Sebab, kita akan melihat bagaimana kerja sama keduanya di laga resmi Inter Milan.

Sementara rekrutan mereka, Davide Frattesi, dikabarkan tidak akan menjadi starter dengan alasan yang tidak disebutkan.

Namun, ada kemungkinan dirinya akan masuk sebagai pemain pengganti untuk Barella, Mkhitaryan, atau Calhanoglu.

Baca Juga
Inter MilanMonzaSimone InzaghiLiga ItaliaRoberto GagliardiniFrancesco AcerbiCarlos Augusto

Berita Terkini