x

Top 5 News: AC Milan Bidik 3 Monster Gol, Transfer Tak Lazim Liverpool

Senin, 21 Agustus 2023 05:43 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi para pemain AC Milan usai Christian Pulisic mencetak gol ke gawang AC Monza pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan)

FOOTBALL265.COM - Rangkuman berita terpopuler di beranda FOOTBALL265.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Minggu (21/08/23) kemarin. Salah satunya klub Liga Italia, AC Milan mengincar monster gol Eropa.

AC Milan Bidik Monster Gol

AC Milan bergerak cepat mencari penyerang baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2023. Tiga nama sedang mereka perjuangkan saat ini.

Baca Juga

Melansir dari Calciomercato, Milan atau Rossoneri sedang membidik Sardar Azmoun dari Bayer Leverkusen, Armando Broja dari Chelsea, dan Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain.

Tampaknya, Rossoneri memang ingin fokus ke lini depan dan tidak lagi mengutamakan perekrutan pemain untuk sektor bek dan gelandang.

Baca selengkapnya: Demi Scudetto, AC Milan Bidik 3 Monster Gol Eropa Sebelum Bursa Transfer Tutup

Mohammad Ahsan Umumkan Pensiun

Baca Juga

Mohammad Ahsan membuat para Badminton Lovers ketar-ketir setelah mengumumkan bakal pensiun dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya @king.chayra pada Sabtu (19/08/23) malam WIB.

Pasangan Hendra Setiawan itu terlihat tengah duduk di pinggir lapangan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, di Kopenhagen, Denmark.

Namun yang berbeda dari unggahan tersebut ialah caption yang ditulis oleh Mohammad Ahsan, yang cukup bikin para penggemar ketar-ketir sekaligus sedih.

Baca selengkapnya: Mohammad Ahsan Umumkan Pensiun dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 

Baca Juga

1. Transfer Tak Lazim Liverpool

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino memeluk pemain Liverpool Andrew Robertson usai pertandingan pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Bukannya tidak banyak merekrut amunisi baru, klub asal Merseyside tersebut dikenal tidak pernah jor-joran saat belanja.

Sejauh ini, pemain termahal mereka saja hanya berada di rentang 80 jutaan poundsterling. Angka itu sempat akan dipecahkan Moises Caicedo beberapa waktu lalu namun gagal.

Menyusul kegagalan mendatangkan pemain Brighton tersebut, Liverpool pun merekrut Wataru Endo dari klub Bundesliga Jerman, VfB Stuttgart.

Sebagai informasi, Wataru Endo merupakan pemain tertua ketiga yang direkrut Liverpool era Fenway Sports Group (FSG).

Baca selengkapnya: Rekrut 3 Pemain Tua Termasuk Wataru Endo, Transfer Tak Lazim Liverpool Era FSG

Erik ten Hag Pastikan 2 Bintang Man United Ditendang 

Manchester United baru saja mendapat hasil buruk di pekan kedua Premier League 2023/24 dengan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada Sabtu (19/08/23).

Selesainya laga, pelatih Setan Merah yang bernama Erik ten Hag memberi sinyal bahwa Donny van de Beek dan Brandon Williams bisa segera angkat kaki dari Old Trafford.

Saat ini, Donny van de Beek dikabarkan menjadi incaran Real Sociedad dari Liga Spanyol. Rencananya, Van de Beek bakal digantikan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Baca selengkapnya: Erik ten Hag Pastikan 2 Bintang Man United Ditendang Usai Keok dari Tottenham

Liverpool Serius Kejar Sofyan Amrabat

Bursa transfer musim panas 2023 sudah hampir tutup di Inggris, sementara Liverpool baru mendatangkan tiga pemain baru.

Melansir dari Give Me Sport, klub yang berjuluk The Reds itu siap untuk mengamankan dua lagi incaran mereka, yakni Sofyan Amrabat dan Mario Lemina.

Manajemen Liverpool ternyata langsung menyusun jadwal dengan pihak Fiorentina untuk membahas transfer Sofyan Amrabat.

Baca selengkapnya: Liverpool Menggila! Kini Serius Kejar Sofyan Amrabat dan Mario Lemina

 
LiverpoolMohammad AhsanAC Milan#Top5NewsKejuaraan Dunia Bulutangkis

Berita Terkini