x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Masih Buka Pintu untuk Lukaku, AS Roma Batal Dapat Zapata

Selasa, 22 Agustus 2023 18:02 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Italia (Serie A) yang beredar sepanjang hari ini, Selasa (22/08/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Italia (Serie A) yang beredar sepanjang hari ini, Selasa (22/08/23).

Kabar dari klub-klub besar seperti AS Roma, AC Milan, Inter Milan, Napoli, hingga Juventus masih jadi sorotan utama.

AC Milan

Romelu Lukaku sempat dihubungkan dengan AC Milan beberapa waktu lalu dan kini rumor tersebut kembali mencuat.

Melansir dari Sport Mediaset, Rossoneri akan kembali menjajal peruntungan mereka dalam perebutan jasa striker Belgia itu apabila mereka gagal mendapatkan penyerang baru sampai di hari terakhir bursa transfer musim panas 2023.

Saat ini AC Milan dikaitkan dengan nama-nama lain mulai dari Hugo Ekitike sampai Luka Jovic namun belum ada yang benar-benar tiba di San Siro.

Baca Juga

Hanya saja mereka harus cepat juga dalam bertindak mengingat Lukaku pun masuk dalam radar Juventus.

Inter Milan

Benjamin Pavard kini sudah semakin dekat dengan Inter Milan usai deal senilai 30 juta Euro plus bonus telah disepakati.

Baca Juga

Dari Sky Sports Italia, pada awalnya Bayern Hanya ditawari 25 juta Euro dengan sejumlah klausul tambahan namun proposal ini mendapat penolakan.

Inter Milan kemudian mengalah dan memilih untuk menaikkan tawaran mereka demi mendapatkan servis bek versatile berpaspor Prancis tersebut.

Sebelumnya Pavard lebih condong ke Manchester United namun kini ia siap melanjutkan petualangan ke Liga Italia bersama Inter Milan.

Baca Juga

1. AS Roma

Fikayo Tomori (kiri) berduel dengan Duvan Zapata di laga Atalanta vs AC Milan (22/08/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Cedera lutut yang dialami oleh Tammy Abraham membuat AS Roma hendak menggaet Duvan Zapata di sisa bursa transfer kali ini namun niatan mereka menemui halangan.

Dengan Atalanta, Giallorossi sudah melakukan jabat tangan tanda sepakat namun menurut Calciomercato pihak pemain justru merasakan keraguan di saat-saat terakhir.

Pada awalnya Zapata setuju untuk hengkang dengan nilai transfer 6 juta Euro ke ibu kota namun rupanya ia masih betah di Atalanta.

Mesin gol 32 tahun asal Kolombia tersebut kini dikabarkan berat angkat kaki dari Bergamo terutama setelah pelatih Gian Piero Gasperini semakin memberatkannya pergi akibat cedera tak terduga El Bilal Toure.

Juventus

Usai masih sempat dikabarkan akan tetap bertahan di Liga Italia dengan Fiorentina dan Lazio menjadi opsi, Leonardo Bonucci justru kini semakin diyakini akan menuju Liga Jerman untuk memperkuat Union Berlin.

Baca Juga

Sang bek veteran tidak lagi masuk dalam rencana Bianconeri yang bahkan tidak memberinya nomor punggung untuk musim 2023/2024 dan akhirnya dipaksa pergi untuk kali kedua dari Turin.

Musim lalu masih menjadi kapten Juventus, Bonucci sekarang kian dekat dengan petualangan di luar negeri pertamanya bersama Union yang bakal debut ke Liga Champions pada 2023/2024 ini.

Baca Juga

Napoli

Kabar buruk datang dari usaha Napoli mendaratkan wonderkid Spanyol, Gabri Veiga, meski dikatakan semua pihak sudah setuju untuk melakukan finalisasi transfer.

Sky Sports Italia meyakini jika masalah terkait image right menjadi alasan kenapa Partenopei belum juga meresmikan kedatangan penggawa Celta Vigo tersebut.

Padahal deal senilai 30 juta Euro plus bonus telah disepakati dan dalam waktu dekat tes medis bakal dilakukan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusAS RomaNapoliLiga Italia

Berita Terkini