x

Sulit Dapat Penyerang Bikin AC Milan Pertahankan Lorenzo Colombo

Selasa, 22 Agustus 2023 02:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Lorenzo Colombo pemain AC Milan

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan mempertahankan Lorenzo Colombo usai gagal mendatangkan penyerang baru di sisa bursa transfer.

AC Milan dikabarkan akan berusaha mempertahankan penyerang jebolan akademi, Lorenzo Colombo di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Belakangan, Milan memang kesulitan mendatangkan penyerang tengah baru, meskipun berhasil mendatangkan beberapa pemain lainnya,.

Mulai dari Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, hingga Noah Okafor menjadi andalan baru AC Milan.

Hanya saja, Rossoneri kemudian tak menemukan penyerang tengah yang diharapkan bisa jadi andalan di lini depan.

Belakangan, Milan justru gagal mendatangkan penyerang baru untuk melapis Olivier Giroud di permulaan musim 2023/2024.

Baca Juga

Sejatinya, ada nama Noah Okafor yang disiapkan menjadi penyerang cadangan, meskipun berbeda dengan karakter bermain AC Milan.

Milan sendiri belakangan diisukan mendekati sejumlah penyerang tengah yang bisa saja jadi andalan baru, selain juga Lorenzo Colombo.

Mulai dari Armando Broja, Hugo Ekitike, hingga kemudian Romelu Lukaku coba didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, dengan sulitnya mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini, Milan akan menjalankan rencana cadangan.

Baca Juga

1. Strategi AC Milan untuk Lorenzo Colombo

Pemain AC Milan, Lorenzo Colombo mendapat hadangan dari pemain AC Monza pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan)

AC Milan dikabarkan akan mencoba mempertahankan penyerang mudanya, Lorenzo Colombo untuk jadi pelapis.

Sebelumnmya, Colombo menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan dipinjamkan oleh AC Milan di bursa tranfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Monza kemudian juga menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Colombo di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebelumnya, pelatih Monza, Raffaele Palladino bahkan berujar bahwa dirinya menyukai gaya permainan Lorenzo Colombo.

“Saya menyukai gaya permainan Colombo yang punya potensi besar dan karakter yang kami inginkan di tim,” ujar Palladino.

“Sungguh menarik jika kesempatan untuk mendatangkannya terbuka lebar karena potensi pemain yang satu ini masih bisa dikembangkan.”

Baca Juga

“Adriano Galliani akan turun di pasar pemain dan Monza sungguh melihat perkembangan baru dari kedatagan pemain yang satu ini,” imbuh Palladino.

AC Milan sendiri belakamgan disebut akan melepas Divock Origi di bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Divock Origi belakangan diincar oleh Sheffield United yang siap melengkapi barisan depannya di bursa transfer musim panas 2023.

Tentu saja, jika Origi hengkang, maka Lorenzo Colombo bakal jadi tambahan bagus di skuat AC Milan yang berlaga di musim 2023/2024 ini.

Selain itu, kesempatan bermain Colombo di AC Milan akan meningkat jika mampu menawarkan performa lebih daripada Olivier Giroud.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainLorenzo Colombo

Berita Terkini