x

Dewa United vs Persija Jakarta, Egy Maulana Vikri Tak Sabar Jumpa Maciej Gajos

Kamis, 24 Agustus 2023 14:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Egy Maulana Vikri tidak sabar menanti duel Dewa United melawan Persija Jakarta, karena bakal bersua Maciej Gajos. Foto: Dewa United.

FOOTBALL265.COM - Penggawa Dewa United, Egy Maulana Vikri, tidak sabar menanti duel Dewa United melawan Persija Jakarta, karena bakal bersua mantan rekan setianya di Lechia Gdanks, Maciej Gajos.

Dewa United memang bakal bersua dengan Persija Jakarta pada pekan ke-10 Liga 1 2023-2024. Pasukan Anak Dewa siap meladeni Pasukan Macan Kemayoran di Stadion Indomilk Arena, Jumat (25/08/23) besok mulai pukul 19:00 WIB.

Baca Juga

Laga ini memang menjadi pertemuan syarat emosi bagi Egy Maulana Vikri karena dia bakal bersua dengan mantan rekan setianya di Lechia Gdanks, Maciej Gajos.

Memang Egy dan Gajos sempat bermain bersama saat keduanya membela Lechia Gdanks beberapa tahun lalu. Tak ayal ia sangat tidak sabar menanti laga esok hari.

“Pastinya pertandingan besok melawan Persija Jakarta akan seru karena saya akan berhadapan dengan Gajos,” ucap Egy.

Selain berhadapan dengan Maciej Gajos, Egy juga bakal berhadapan dengan rekan-rekan setianya saat membela Timnas Indonesia, yakni Witan Sulaeman, Rizky Ridho dan juga Syahrian Abimanyu.

Baca Juga

“Saya juga bertemu dengan Witan, Abi dan juga Ridho dan beberapa pemain yang saya kenal,” tambah Egy.

Egy pun secara khusus berbicara tentang sosok Maciej Gajos. Ia menyebut Gajos merupakan orang yang cukup banyak membantu kiprahnya selama di Polandia.

"Sosok Gajos menurut saya adalah orang yang baik. Dia banyak membantu saya ketika di Polandia. Jadi saat mendengar dia ke Indonesia, saya sangat senang dan tidak sabar juga untuk bertemu di lapangan," ujar Egy.  

Namun Egy pun menegaskan akan mengesampingkan pertemanannya dengan Gajos dan pemain Persija lainnya demi hasil terbaik untuk Dewa United.  

"Tentunya kami ingin menang dan meraih tiga poin. Melawan tim seperti Persija pasti sulit, tapi kami harus memiliki keyakinan dan mental yang kuat agar bisa meraih poin penuh," tutupnya.

Baca Juga
Persija JakartaEgy Maulana VikriLiga 1Dewa United FCMaciej Gajos

Berita Terkini