x

Rumor Transfer Liga Italia: AS Roma Turut Mengincar Sardar Azmoun, Inter Dapatkan Alexis Sanchez

Kamis, 24 Agustus 2023 22:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Alexis Sanchez merayakan gol bersama Edin Dzeko pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM - Rangkuman sejumlah berita transfer menarik di sepak bola Italia, Liga Italia (Serie A) yang berkembang sepanjang hari Kamis (24/08/23). Di antaranya Inter Milan sukses dapatkan Alexis Sanchez.

Sang pakar bursa transfer, Fabrizio Romano telah mengunggah kabar terkini di media sosial, terkait keinginan AS Roma untuk mendatangkan Sardar Azmoun pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

"AS Roma bergabung dalam perburuan Serdar Azmoun setelah AC Milan pekan lalu — ketika sumber Bayer Leverkusen mengonfirmasi tawaran yang juga diajukan dari Roma," kata Fabrizio Romano melalui Twitter-nya, Kamis (24/08/23).

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menuturkan, Sardar Azmoun belum mengambil keputusan, namun dalam waktu dekat pemain yang berposisi sebagai posisi penyerang tersebut akan segera menentukan nasibnya.

"Pemain diperkirakan akan mengambil keputusan dalam waktu dekat - AS Roma akan ikut serta dan Azmoun akan segera mengambil keputusan," jelasnya.

Sebelumnya AC Milan berusaha mendapatkan Sardar Azmoun pada bursa transfer musim panas 2023, untuk melengkapi posisi gelandang serang.

Baca Juga

Gelandang serang seolah-olah menjadi salah satu posisi krusial yang coba didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Milan sendiri belakangan melepas Charles De Ketelaere yang tampil buruk bersama dengan AC Milan di musim 2022/2023.

Kondisi ini membuat Milan kemudian bergegas mencari pengganti yang sesuai untuk De Ketelaere yang belakangan hengkang ke Atalanta.

AC Milan kemudian akan berusaha bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen untuk mendatangkan Sardar Azmoun di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Dilansir dari Kicker, Sardar Azmoun kabarnya membuat AC Milan tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bayer Leverkusen dikabarkan tertarik melepas gelandang 28 tahun ini usai mendatangkan Victor Boniface yang berposisi sebagai penyerang.

Hanya saja, ada satu hal yang akan menghalangi AC Milan untuk mendatangkan Azmoun di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu halangannya adalah AC Milan belum juga menjual Divock Origi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Divock Origi belakangan disebut akan menjual Origi ke Sheffield United, mengingat pemain yang satu ini dikabarkan akan hengkang.

Sementara itu, Azmoun belakangan disebut tak hanya berpeluang hengkang ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Klub Liga Rusia, Zenit St Petersburg dikabarkan bersiap untuk mendatangkan kembali Sardar Azmoun di bursa transfer musim panas 2023 ini.


1. Inter Milan

Alexis Sanchez cetak gol di laga Parma vs Inter, Jumat (05/03/21).

Pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebut Inter Milan sepakat menarik pulang mantan pemain mereka yaitu Alexis Sanchez.

Sanchez sendiri bisa didatangkan oleh Inter secara cuma-cuma, lantaran baru saja habis kontrak dengan Marseille pada tanggal 30 Juni lalu.

Baca Juga

Sanchez didatangkan untuk melengkapi komposisi lini serang Inter yang sudah lebih dulu diisi oleh Lautaro Martinez, Marcus Thuram dan Marko Arnautovic.

Juventus

Juventus sedang mempersiapkan diri untuk beberapa hari terakhir bursa transfer musim panas.

Menurut Sky Sports Italia, mereka melihat mantan striker mereka, Alvaro Morata, yang dapat kembali ke Turin untuk ketiga kalinya dalam kariernya jika Kean pergi.

Milan sendiri telah menanyakan ketersediaan Kean pekan lalu, namun hanya tertarik pada kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian. 

Baca Juga

Juventus, di sisi lain, mencari transfer permanen atau pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, oleh karena itu, pembicaraan antara kedua raksasa Serie A itu terhenti.

AC Milan

AC Milan dikabarkan kembali ke incaran lawas mereka, Mehdi Taremi, dari FC Porto meskipun beberapa waktu belakangan mereka tidak lagi dikaitkan dengannya.

Bahkan, sang pemain pun sudah tidak sabar untuk hengkang. Hal ini terlihat dari penurunan performanya di laga-laga awal Porto di Liga Portugal 2023/24.

Milan atau Rossoneri dikabarkan sudah menghubungi kerabat dekat Taremi dengan harapan mendapat bantuan untuk membujuk manajemen Porto agar menurunkan harga jual dari sang pemain.

Porto membanderolnya 30 juta euro. Namun, Milan hanya ingin membelinya dengan mahar 12-15 juta euro lantaran kontrak Mehdi Taremi hanya sampai 2024.
 

Liga ChampionsInter MilanJuventusAS RomaLiga Italia

Berita Terkini