x

Tawaran Al Ittihad untuk Gaet Mo Salah dari Liverpool Disebut Pepesan Kosong

Jumat, 25 Agustus 2023 21:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

FOOTBALL265.COM -  Pelatih klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Jurgen Klopp membuka tabir soal rumor kepindahan Mohamed Salah ke Al Ittihad.

Belakangan, Liverpool diguncang rumor soal kepindahan pemain timnas Mesir, Mohamed Salah ke klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad.

Baca Juga

Liverpool memang kehilangan banyak pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini, terutama di posisi gelandang.

Fabinho menjadi salah satu pemain The Reds yang kemudian hengkang ke Al Ittihadi di bursa transfer musim panas kali ini.

Namun demikian, jelang pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kemudian membuka suara.

Dilansir dari Goal, Jurgen Klopp kemudian membuka suara soal detail nasib Mohamed Salah yang didekati oleh Al Ittihad.

Baca Juga

“Tidak ada pembicaraan dengan Liverpool soal kepindahan Mohamed Salah ke Al Ittihad dan tentu saja transfer itu tak terjadi,” ujar Klopp.

“Belakangan ini kemudian tak ada tawaran yang masuk, sehingga Mohamed Salah tetap menjadi pemain Liverpool,” Imbuh Klopp.

Hal ini juga diungkap oleh salah satu wartawan sepak bola ternama, Fabrizio Romano yang kemudian berujar soal transfer Mohamed Salah.

Mohamed Salah kemudian disebut tak akan hengkang dari Liverpool setidaknya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Liverpool Masih Aman Usai Salah Tak Jadi Hengkang

Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

Kondisi ini tentu tak akan mengurangi kekuatan Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini, mengingat Mohamed Salah adalah kekuatan utama.

Liverpool  sendiri mengandalkan Mohamed Salah sebagai penyerang andalan bersama dengan Cody Gakpo dan Darwin Nunez.

Baca Juga

Sebelum kemudian dikabarkan akan menerima tawaran Al Ittihad, Mohamed Salah kemudian sempat disebut tak akan bertahan di Liverpool.

Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas berujar bahwa Mohamed Salah akan hengkang di akhir musim 2023/2024 mendatang.

“Kami mempertimbangkan untuk hengkang dari Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini dan tidak memperpanjang kontrak tahun kemarin,” ujar Abbas.

“Mohammed Salah berkomitmen untuk membela Liverpool untuk beberapa waktu mendatang,” imbuh Abbas.

Baca Juga

Mohammed Salah menjadi salah satu pemain yang menarik untuk dilihat di bursa transfer musim panas 2023 ini. Salah sempat disebut akan hengkang ke beberapa klub Arab Saudi, seperti Al Hilal dan Al Ittihad di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Mohamed Salah sendiri menjadi salah satu pemain yang menarik untuk bergabung ke Al Ittihad di bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Salah diproyeksikan akan bermain bersama dengan Karim Benzema jika bergabung ke Al Ittihad di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun demikian, dari ungkapan Jurgen Klopp, maka Liverpool dipastikan tak akan melepas Mohamed Salah ke Al Ittihad.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolMohamed SalahLiga InggrisAl IttihadBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini