x

Erik Ten Hag Senang Manchester United Bangkit dari Start Horor Kontra Nottingham Forest

Minggu, 27 Agustus 2023 09:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, senang bisa bangkit dari start horor kontra Nottingham Forest di Liga Inggris (Premier League). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

FOOTBALL265.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, senang bisa bangkit dari start horor kontra Nottingham Forest di Liga Inggris (Premier League) 2023-2024.

Erik ten Hag berhasil mempersembahkan kemenangan bagi Manchester United ketika menjamu Nottingham Forest di pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga

Meskipun bermain di Old Trafford, Erik ten Hag harus pasrah melihat Manchester United dibobol 2 gol oleh Nottingham Forest di awal pertandingan.

Manchester United kebobolan lewat gol cepat Nottingham Forest yang dicetak oleh Taiwo Awoniyi (2') dan Willy Boly (4').

Beruntungnya, tidak butuh waktu lama bagi Manchester United untuk memperkecil ketertinggalan dari Nottingham Forest.

Hal tersebut dikarenakan Christian Eriksen mampu mengonversi umpan Marcus Rashford menjadi gol di menit ke-17.

Baca Juga

Tak berhenti di situ, Manchester United mampu membalikkan kedudukan setelah gol yang dibuat Casemiro (52') dan Bruno Fernandes (76').

Lantas, Erik Ten Hag mengaku senang dengan hasil yang didapatkan Manchester United dalam laga melawan Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris musim ini.

"Kebobolan dua gol dari Nottingham Forest adalah hal yang mengerikan bagi Manchester United. Tapi saya sangat senang dengan comeback ini," ujar Erik ten Hag dikutip Sky Sports.

Tak hanya itu, Erik ten Hag membeberkan kunci keberhasilan Manchester United comeback atas Nottingham Forest di pekan ketiga Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga

1. Karakter Jadi Kunci

Selebrasi pemain Manchester United, Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Nottingham Forest melalui tendangan bebas pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Lee Smith)

Ketinggalan 2 gol lebih dulu dari Nottingham Forest tidak membuat Erik ten Hag marah dengan pemain Manchester United.

Hal tersebut dikarenakan keberhasilan Manchester United mengambil kemenangan kontra Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga

Selain itu, Erik ten Hag menilai bahwasannya penggawa Manchester United memiliki tekad kuat untuk meraih poin penuh di kandang.

Menurut Erik ten Hag, keadaan itu menjadi salah satu kunci Manchester United menaklukan Nottingham Forest.

Bahkan, Ten Hag melihat para pemain Manchester United bisa tetap tenang, meskipun telah ketinggalan dua gol dalam waktu 3 menit 47 detik.

Erik ten Hag juga menganggap skuat Manchester United tetap menjalankan instruksinya di dalam pertandingan.

Baca Juga

Oleh sebab itu, kemenangan bukan hal yang mustahil didapatkan oleh Manchester United di putaran awal Liga Inggris musim ini.

"Jiwa kepemimpinan, tetap bermain dengan tenang, berpegang teguh pada rencana dan keyakinan membuat kami bisa meraih kemenangan," buka Ten Hag.

"Kami mampu menunjukkan permainan yang sangat bagus. Sehingga, kami bisa mencetak gol untuk menang," tambah Erik ten Hag.

"Anda bisa melihat bahwa tim ini punya karakter bagus, kepribadian bagus, semangat, dan energi yang baik," pungkasnya dikutip Sky Sports.

Baca Juga
Manchester UnitedNottingham ForestLiga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini