x

Siasat Licik AS Roma untuk Dapatkan Romelu Lukaku, Chelsea Kena Gocek

Senin, 28 Agustus 2023 12:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, memiliki siasat licik untuk bisa memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea dengan mudah di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, memiliki siasat licik untuk bisa memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea dengan mudah di bursa transfer.

Drama Romelu Lukaku masih berlanjut. AS Roma masih terus menjalin komunikasi dengan pihak manajemen Chelsea untuk meminjam sang pemain.

Baca Juga

Ahli berita transfer Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Roma atau Giallorossi mendesak The Blues untuk menurunkan jumlah gaji Lukaku.

Sebab, ada rumor bahwa mantan striker Inter Milan itu tidak sudi untuk mendapat potongan gaji di Roma. Di sisi lain, Chelsea pun tidak bersedia membantu membayarkan gajinya.

Kondisi ini membuat kepindahan Lukaku ke Olimpico menjadi tersendat dan belum bisa direalisasikan. Padahal, bursa transfer musim panas 2023 hampir berakhir.

Roma sendiri hanya ingin meminjamnya lantaran mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk mempermanenkan Lukaku seharga 40 juta euro (Transfermarkt).

Baca Juga

"Roma sedang bernegosiasi dengan pihak Lukaku demi mencapai kesepakatan pemangkasan gaji. Diskusi keduanya dilangsungkan hari ini," tulis Romano.

"Lukaku sudah menjalin kontak lebih dari sekali dengan Jose Mourinho yang sangat mendesaknya (untuk pergi). Tawaran pinjaman 5 juta euro sudah dilayangkan ke Chelsea," tutupnya.

Masih belum bisa dipastikan bagaimana akhir dari saga transfer Romelu Lukaku ini. Chelsea sudah tidak membutuhkannya lagi berdasar kabar yang beredar.

Baca Juga

1. Inter Milan Bisa Patah Hati kalau Roma Sukses Gaet Lukaku

Romelu Lukaku saat masih setia bersama Inter Milan di masa lalu.

Melansir dari FCInterNews, Jose Mourinho selaku pelatih Roma bakal menduetkan Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala di lini serang skuad asuhannya.

Hal inilah yang menciptakan pemandangan ironis bagi Inter Milan atau Nerazzurri, seperti komentar jurnalis yang bernama Paolo Condo.

Baca Juga

"Sangat menarik melihat Roma mendatangkan Lukaku di saat mereka sudah punya Dybala," tutur Paolo Condo.

"Dua pemain itu sama-sama menjadi incaran Inter Milan. Namun, drama transfer memang kadang-kadang begitu," tutupnya.

Inter sendiri memang sudah memutuskan untuk mundur dari perburuan Lukaku setelah mengetahui sang pemain mencoba mendekati Juventus.

Ditambah lagi, kala itu mereka juga tidak mampu membujuk Chelsea untuk melepas sang predator sebagai pinjaman, tidak seperti sekarang.

Baca Juga

Fans Roma sendiri memang sempat dirumorkan ingin melihat Lukaku menjadi tandem Paulo Dybala.

Jose Mourinho yang pernah melatih Lukaku saat di Manchester United, sudah bisa menilai taktik seperti apa yang akan ia terapkan ke sang pemain.

Sehingga, predator Chelsea itu tidak akan menemui halangan yang berarti untuk bisa kembali bermain di bawah tangan dingin Mourinho.

Masalahnya sekarang, transfer Romelu Lukaku masih terhenti lantaran AS Roma keberatan dengan gaji sang pemain yang mencapai 12 juta euro per tahun.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaJose MourinhoAS RomaRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini