x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Sikat Striker Southampton, Juventus Tahan Fabio Miretti

Rabu, 30 Agustus 2023 20:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Stefano Pioli, pelatih AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub besar Liga Italia (Serie A) 2023-2024 semakin menarik, termasuk kabar AC Milan siap boyong striker Southampton, Sekou Mara.

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2023, AC Milan bergerak cepat untuk mendapatkan penyerang baru. Mereka tengah dilaporkan mengincar Mehdi Taremi.

Baca Juga

Mehdi Taremi disasar AC Milan untuk menjadi pelapis Olivier Giroud, yang sejauh ini menjadi ujung tombak andalan Rossoneri.

Sementara Mehdi Taremi sendiri tampil gacor dengan mencetak 80 gol selama tiga musim membela Porto. Namun, jika gagal mendapatkan Mehdi Taremi, Rossoneri telah menyiapkan rencana cadangan.

Dilansir dari Sempre Milan, semifinalis Liga Champions musim lalu tersebut tengah mengincar striker Southampton, Sekou Mara.

Ketertarikan AC Milan pada Sekou Mara cukup menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut hanya mencetak 2 gol dan 3 assist dalam 33 penampilan bersama Southampton musim lalu.

Juventus Pertahankan Fabio Miretti

Sejatinya, Juventus sempat berniat melepaskan Fabio Miretti dan banyak klub yang tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Kendati demikian, Juventus menilai Miretti patut dipertahankan pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Terlebih lagi, Fabio Miretti diyakini bakal menjadi salah satu andalan Massimiliano Allegri untuk berbagai kompetisi yang akan diikuti Juventus musim depan.

Sealin itu, kepergian Fabio Miretti hanya dapat terjadi apabila Juventus mendapatkan gelandang berkualitas pada sisa jendela bursa transfer 2023.

Baca Juga

1. Inter Milan Tak Usah Panik Gagal Gaet Lukaku

Aksi pemain Inter Milan, Marcus Thuram, coba lewati kawalan pemain AC Monza di Liga Italia.

Pelatih Inter Milan yaitu Simone Inzaghi sepertinya sudah tidak perlu mencari amunisi baru di bursa transfer musim panas 2023.

Mereka memang telah gagal mendapatkan kembali Romelu Lukaku. Akan tetapi, di bursa transfer musim panas 2023, Inter Milan sudah mendapatkan pemain yang tepat.

Baca Juga

Nerazzurri patut berbahagia karena punya Marcus Thuram yang merupakan perpaduan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

Marcus Thuram tampil bak perpaduan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko melawan Cagliari di laga lanjutan Liga Italia pada Selasa (29/08/23) yang mana Inter Milan menang dengan skor 2-0.

La Gazzetta dello Sport memuji bomber asal Prancis itu karena membantu merajut permainan Nerazzurri walaupun terus dikritik karena belum mencetak gol.

Duet Lukaku-Dybala Tertunda

AS Roma telah resmi mendatangkan stiker milik Chelsea, Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

Mereka mengikat Romelu Lukaku dengan biaya pinjaman sebesar 5 juta Euro. AS Roma sudah sepakat dengan Chelsea untuk masalah gaji sebesar 7,5 juta euro semusim.

Dalam pekan ketiga Liga Italia 2023-2024 pada Sabtu (02/08/23) mendatang, AS Roma akan menjamu AC Milan. Hal itu bisa menjadi ancaman berbahaya bagi Rossoneri.

Akan tetapi, fans Rossoneri sepertinya tidak usah terlalu panik. Jose Mouriho kemungkinan tidak akan bisa memainkan duet Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Melansir dari Milan Reports, Dybala tidak akan bisa diandalkan untuk pertandingan pekan ke-3 Serie A Italia 2023/24 melawan AC Milan karena cedera.

Dybala yang menjadi starter saat laga melawan Hellas Verona, ditarik keluar oleh Jose Mourinho karena cedera otot paha dan digantikan Ola Solbakken pada menit ke-68.

Oleh sebab itu, Jose Mourinho belum tentu bisa memainkan Dybala untuk pertandingan krusial melawan AC Milan pada Sabtu (02/09/23) di Olimpico.

Plus, Tammy Abraham dan Sardar Azmoun juga cedera dan tidak mungkin bisa memperkuat Giallorossi melawan Rossoneri.

Baca Juga

Mourinho pun belum bisa mengandalkan Romelu Lukaku kalau sudah merapat ke Roma dari Chelsea menjelang penutupan bursa transfer.

Sehingga, The Special One (julukan Mourinho), kemungkinan akan menurunkan duet Andrea Belotti dan Stephan El Shaarawy di lini serang.

Untuk formasi AS Roma, Jose Mourinho diprediksi akan tetap menggunakan 3-5-2 yang memfokuskan serangan lewat sayap.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusAS RomaLiga ItaliaTransfer Pemain

Berita Terkini