x

5 Striker Gratisan yang Bisa Dilirik AC Milan Jika Gagal Dapat Mehdi Taremi

Kamis, 31 Agustus 2023 08:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi Stevan Jovetic setelah berhasil membobol gawang Real Madrid.

FOOTBALL265.COMAC Milan bisa melirik deretan striker bebas transfer dan pengangguran berikut jika rencana mereka untuk menggaet Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 gagal terwujud.

Dalam beberapa waktu terakhir, AC Milan memang sedang dikaitkan dengan Mehdi Taremi sebagai pelengkap agresivitas transfer mereka musim panas ini.

Baca Juga

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, kabarnya AC Milan dan FC Porto sebagai klub pemilik Taremi, sudah mencapai kata sepakat untuk proses transfer pemain asal Iran tersebut.

Disebutkan bahwa Porto setuju dengan tawaran AC Milan sebesar 15 juta euro ditambah beberapa bonus untuk melepas Taremi.

Sang pemain pun diperkirakan akan segera berangkat ke Milan hari Kamis ini untuk menjalani tes medis dan diperkenalkan secara resmi.

Namun hanya berselang beberapa saat, laman Sky Italia malah menyebut jika FC Porto menunda kesepakatan dengan AC Milan lantaran buruknya proses pembayaran yang dilakukan Rossoneri.

Baca Juga

Kabarnya FC Porto tidak menyetujui pembayaran fee Mehdi Taremi yang dilakukan secara bertahan oleh AC Milan dan menginginkan pembayaran penuh.

Andai AC Milan gagal mendapatkan Mehdi Taremi, sejatinya kubu Rossoneri bisa melirik beberapa stiker berstatus bebas transfer berikut sebagai opsi jangka pendek.

Berikut INDOSPORT merangkum, deretan striker gratisan yang bisa dilirik AC Milan jika batal menggaet Mehdi Taremi:

Baca Juga

1. Alfredo Morelos

Aksi Eden Hazard di laga Real Madrid vs Getafe (14/05/23). (Foto:REUTERS/Isabel Infantes)

Nama pertama adalah Alfredo Morelos. Pemain asal Kolombia ini belum juga mendapat klub baru usai tak memperpanjang kontrak bersama raksasa Liga Skotlandia, Rangers.

Sebelum resmi menganggur, Alfredo Morelos sejatinya punya catatan apik dengan torehkan 124 gol dar total 269 penampilan di semua ajang.

Baca Juga

Dengan usia yang masih 27 tahun dan statistik gol yang apik, mungkin AC Milan bisa melirik Alfredo Morelos sebagai opsi striker baru mereka.

Eden Hazard
Berikutnya adalah Eden Hazard. Setelah dilepas Real Madrid musim panas lalu, mantan penggawa Chelsea ini belum juga mendapat klub baru meski banyak tim telah memberikan penawaran.

Walau posisi aslinya adalah seorang winger, namun Eden Hazard punya insting gol tajam dan bisa dimainkan sebagai second striker.

Anda bergabung dengan AC Milan, maka Eden Hazard bakal bereuni dengan sejumlah eks pilar Chelsea lain seperti Loftus Cheek, Pulisic serta Olivier Giroud.

Baca Juga

Santi Mina
Santi Mina merupakan salah satu striker berbakat milik Spanyol dan berhasil mencetak 63 gol dari total 268 penampilan di ajang La Liga.

Dengan usia yang masih 27 tahun, masa depan Santi Mina diprediksi masih sangat cerah dan AC Milan wajib meliriknya sebagai investasi menjanjikan.

Stevan Jovetic
Punya banyak pengalaman di sejumlah kompetisi top Eropa, membuat Stevan Jovetic bisa jadi opsi singkat AC Milan jika gagal dapatkan Mehdi Taremi.

Sebelum dilepas Hertha Berlin musim panas ini, pemain berusia 33 tahun tersebut dikenal sebagai penyerang lubang yang punya kemampuan dribbling serta akurasi tembakan mematikan.

Terbukti saat masih tampil di Serie A, mantan penggawa Manchester City dan Inter Milan berhasil mencetak 41 gol dari 147 penampilan.

Baca Juga

2. Nicola Sansone

Pemain AC Milan, Christian Pulisic saat berusaha menjauh dari kejaran pemain Torino Nikola Vlasic pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Terakhir adalah Nicola Sansone. Pemain depan serba bisa asal Italia ini juga layak dilirik AC Milan sebagai alternatif untuk mempertajam lini serangnya.

Punya tendangan kaki kanan mematikan, Nicola Sansone kerap kali melakukan cutting inside dan lepaskan plesing dari luar kotak penalti yang berujung gol.

Dengan pengalaman main di Liga Italia, membuat Nicola Sansone bakal mudah beradaptasi dan mempermudah AC Milan untuk menyuplai bola kepadanya.

Tercatat selama main di Serie A, penyerang 31 tahun ini mampu mencetak 39 gol dan memberikan 40 assists dari 246 penampilan di semua ajang.

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferMehdi Taremi

Berita Terkini