x

Potensi Juventus Rekrut Berardi dan Morata Jelang Penutupan Bursa Transfer

Jumat, 1 September 2023 05:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus disebut berpotensi untuk mendatangkan dua pemain, Domenico Berardi dan Alvaro Morata di sisa waktu bursa transfer musim panas 2023.

Juventus disebut tengah berusaha keras untuk mendatangkan dua penyerang di sisa waktu bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Belakangan, La Vecchia Signora disebut mendekati penyerang sayap Sassuolo, Domenico Berardi untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Selain Berardi, Juventus disebut akan mendatangkan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Seperti dilansir dari TuttoJuve, Juventus tengah berusaha keras untuk mendatangkan dua pemain incaran Massimiliano Allegri ini.

Sebelumnya, Alvaro Morata sempat membela Juventus dalam dua periode berbeda, sehingga disebut siap kembali ke Allianz Stadium.

Baca Juga

Selain itu, Morata merupakan pemain asing yang bisa beradaptasi dengan cepat bersama skuat Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, Juventus belakangan tak puas dan kemudian mencoba mendatangkan pemain lain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Domenico Berardi merupakan target lama Juventus yang belakangan mencari pemain sayap baru di musim panas 2023 kali ini.

Adanya Domenico Berardi bisa membuat tugas Federico Chiesa semakin ringan, mengingat pemain yang satu ini nyaris tak punya pelapis di Juventus.

Baca Juga

1. Juventus Bakal Ubah Formasi dengan Berardi

Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

Kedatangan Berardi juga membuat Juventus bisa menambah kekuatan dan variasi formasi di skuat arahan Massimiliano Allegri.

Selain bisa bermain di sisi sayap, Berardi sebenarnya bisa menjadi target man ketika dipasang sebagai penyerang tengah.

Baca Juga

Berardi juga mempunyai kemampuan dan sudah cukup lama bermain dengan Sassuolo di LigaI Italia dalam beberapa musim belakangan.

Sebelumnya, Juventus juga sempat mendatangkan pemain sayap, Timothy Weah di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Weah menjadi cadangan Juventus selepas kehilangan pemain senior, Juan Cuadrado yang mengurangi kekuatan di posisi sayap.

Selain itu, kedatangan Alvaro Morata dan Domenico Berardi merupakan obat bagi Juventus yang kabarnya akan melepas Moise Kean.

Baca Juga

Tentu saja, Juventus akan mendapatkan rekrutan menarik yang bisa mereka dapatkan untuk memperkuat tim di musim 2023/2024 ini.

Sebagai catatan, Juventus sempat tampil buruk di dua laga awal Liga Italia musim ini usai mendapat 4 poin dari dua pertandingan.

Selepas mengalahkan Udinese 3-0 di pekan perdana, Juventus kemudian mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Bologna. Kondisi ini kemudian membuat Juventus harus berbenah jika tak ingin tertinggal dari para pesaing di Liga Italia.

Dengan hadirnya pemain-pemain, seperti Domenico Berardi dan Alvaro Morata, Juventus diprediksi bisa bersaing dengan beberapa tim besar di Liga Italia.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusAlvaro MorataDomenico BerardiLiga ItaliaBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini