x

Sofyan Amrabat Jadi Masalah Manchester United di Penutupan Bursa Transfer

Jumat, 1 September 2023 02:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

FOOTBALL265.COM – Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023, Fiorentina masih saja menolak tawaran pinjaman dari klub Liga Inggris, Manchester United untuk Sofyan Amrabat.

Manchester United belakangan disebut berusaha untuk mendekati gelandang asal Maroko, Sofyan Amrabat.

Baca Juga

Belakangan, Man United disebut mengajukan tawaran peminjaman untuk Amrabat demi mendapatkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Amrabat sendiri belakangan juga dikabarkan sudah absen dari latihan Fiorentina demi memastikan hengkang ke Manchester United.

Sebelumnya, The Red Devils diminta membayar senilai 30 juta euro untuk mendatangkan Sofyan Amrabat ke Stadion Old Trafford.

Hanya saja, Manchester United kemudian kesulitan untuk mendatangkan Sofyan Amrabat, mengingat dana transfer yang terbatas.

Baca Juga

Manchester United sempat  mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini dengan Andre Onana, Rasmus Hojlund, dan Mason Mount.

Kondisi ini kemudian membuat Man United kesulitan, mengingat dana transfer senilai 120 juta pound habis tak tersisa.

Sebelumnya, Fabrizio Romano berujar bahwa Manchester United segera memberikan tawaran menarik.

Bahkan, Sofyan Amrabat justru sempat menunggu Manchester United sejak Juni 2023 lalu, mengingat ada rumor yang bersliweran.

Baca Juga

1. Tawaran Manchester United Ditolak Fiorentina

Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

Kondisi ini membuat Manchester United kemudian mencari celah untuk memberikan tawaran pada Fiorentina.

Manchester United kemudian sempat mencoba meminjam Amrabat, seperti apa yang dilakukan di bursa transfer Januari 2023 lalu.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Manchester United kabarnya mulai mundur dari perburuan Amrabat, mengingat Fiorentina kabarnya tak akan melepasnya.

Di sisi lain, Manchester United masih fokus untuk mendatangkan kiper dan bek kiri yang menjadi fokus mereka di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester Unted dikabarkan hanya berniat mendatangkan Altay Bayindir secara permanen di bursa transfer musim panas 2023 ini. Bayindir kabarnya didatangkan Manchester United dengan dana 4,2 juta pound dan akan jadi pelapis Andre Onana.

Selain itu, Manchester United dikabarkan akan mendatangkan Marc Cucurella dengan status pinjaman dari Chelsea.

Baca Juga

Cucurella belakangan disebut tertarik untuk hengkang ke Manchester United, lantaran berminat untuk bermain di Liga Champions.

Transfer tersebut harus diselesaikan oleh Manchester United demi memperkuat tim di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United sendiri belakangan harus berpacu dengan waktu untuk memperbaiki skuatnya demi tampil bagus di Liga Inggris.

Sofyan Amrabat menjadi salah satu target menarik yang akan diselesaikan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita TransferTransfer PemainSofyan Amrabat

Berita Terkini