x

Top 5 News: Alasan Amrabat Belum Bisa Main di Man United, Rafael Leao Puji Rekrutan Anyar AC Milan

Minggu, 3 September 2023 06:00 WIB
Editor: Juni Adi
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

FOOTBALL265.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda FOOTBALL265.COM  yang paling banyak dibaca publik sepanjang Sabtu (02/09/23) kemarin. Di antaranya nasib Sofyan Amrabat di Manchester United.

Alasan Sofyan Amrabat Belum Bisa Main

Baca Juga

Usut punya usut, Sofyan Amrabat ternyata belum bisa diturunkan dalam pertandingan terdekat Manchester United meski sudah diumumkan secara resmi.

Menurut Manchester Evening News, hal ini dikarenakan regulasi yang telah ditetapkan oleh pihak Liga Inggris.

Menurut regulasi tersebut, klub harus menyetorkan daftar pemain beserta nomor punggung mereka pada hari Jumat tengah hari waktu setempat. 

Baca selengkapnya: Alasan Sofyan Amrabat Tak Bisa Turun di Laga Arsenal vs Manchester United

Baca Juga

Manchester United Bakal Kehilangan Sofyan Amrabat Sebulan Penuh

Manchester United sukses mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim penuh sejak 1 September 2023.

Meski baru didatangkan, tapi pihak Setan Merah tidak bisa selalu mengandalkannya. Sebab, Amrabat harus 'pergi' dari Old Trafford pada Januari 2024.

Sehingga, Manchester United harus bisa bersaing melawan tim-tim unggulan Premier League 2023/24 tanpa kehadiran Sofyan Amrabat dan Andre Onana selama sebulan.

Baca selengkapnya: Baru Direkrut, Manchester United Bakal Kehilangan Sofyan Amrabat Sebulan Penuh 

Baca Juga

1. Malick Thiaw Ungkap Sensasi Melawan Romelu Lukaku

Pemain AC Milan Noah Okafor menjatuhkan pemain AS Roma Romelu Lukaku saat berebut bola pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

AC Milan baru saja menyelesaikan laga tandang di Stadion Olimpico untuk menghadapi Serigala Ibu Kota, AS Roma, pada pekan ke-3 Serie A Italia 2023/24. Milan menang 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (02/09/23), pelatih Roma, Jose Mourinho, menurunkan Romelu Lukaku pada menit 71' menggantikan Stephan El Shaarawy.

Baca Juga

Meski ini merupakan laga debutnya bersama Giallorossi, tapi sepak terjang Lukaku sudah merepotkan lawan, khususnya Malick Thiaw, bek Milan.

Baca selengkapnya: Malick Thiaw Ungkap Sensasi Melawan Romelu Lukaku di Laga Roma vs AC Milan

Rafael Leao Puji Rekrutan Anyar AC Milan

Secara khusus, Rafael Leao memuji penampilan Christian Pulisic, yang sempat mencetak peluang emas dalam laga melawan AS Roma.

Baca Juga

Seperti diketahui, Christian Pulisic sempat mencetak peluang emas di babak pertama. Pemain yang didatangkan dari Chelsea tersebut hampir saja mencetak gol kedua AC Milan jika saja tendangannya tak ditepis oleh Rui Patricio.

Momen tersebut terjadi pada menit ke-22. Berawal dari umpan matang Theo Hernandez dari sisi kiri lapangan.

Christian Pulisic menyambutnya dengan sebuah tendangan volley tepat di depan gawang, yang berhasil ditepis dengan spektakuler oleh kiper AS Roma.

Baca selengkapnya: Rafael Leao Puji Rekrutan Anyar AC Milan Usai Kandaskan AS Roma: Naik Level!

Baca Juga

Daftar Lengkap Transfer Resmi Liga Inggris

Sejumlah klub papan atas liga pun harus menghentikan perburuan-perburuan mereka yang sudah berlangsung sejak pertengahan Juni lalu.

Hasilnya? Ada beberapa nama menarik yang merapat dan siap meningkatkan level kompetisi Liga Inggris 2023/2024.

Sebut saja salah satunya Rasmus Hojlund. Ia salah satu buruan populer di bursa transfer kali ini berkat penampilan yang impresif bersama Atalanta.

Baca selengkapnya: Daftar Lengkap Transfer Resmi Liga Inggris 2023/2024: Liverpool Hemat Maksimal 

Manchester UnitedAC Milan#Top5NewsRafael LeaoSofyan Amrabat

Berita Terkini