x

Baru Juga Main 30 Menit di Juventus, Paul Pogba Si Kaki Kaca Sudah Cedera Lagi

Senin, 4 September 2023 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Paul Pogba, pemain Juventus. (Foto: juventus)

FOOTBALL265.COM – Pertandingan Liga Italia (Serie A) melawan Empoli membuat Paul Pogba kembali cedera dan tak membela Juventus dalam waktu lama.

Juventus harus kembali gigit jari usai gelandang asal Prancis, Paul Pogba dihantam cedera dalam pertandingan melawan Empoli.

Baca Juga

Pogba mulanya hanya bermain sebagai pemain cadangan, mengingat pemain yang satu ini terkena cedera.

Cedera Pogba membuatnya tak mendapatkan cukup banyak kesempatan untuk tampil bersama dengan Juventus.

Hanya saja, Juventus belakangan harus kembali menahan diri soal Pogba, mengingat pemain yang satu ini kembali cedera.

Seperti dilansir Goal, Pogba sempat turun di menit ke-62 dan bermain selama 28 menit untuk Juventus dalam laga melawan Empoli.

Baca Juga

Hanya saja, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut bahwa Pogba kembali mengeluhkan sakit di punggung usai pertandingan melawan Empoli.

“Pogba merasa nyeri di punggung dan kita semua menunggu untuk pemeriksaan selanjutnya. Sungguh buruk karena cederanya tak terlalu bagus,” ujar Allegri.

Hanya saja, Juventus sempat berencana membuang Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pogba dikabarkan tengah diincar oleh klub Liga Arab Saudi yang masih punya peluang merekrut pemain hingga 9 September mendatang.

Baca Juga

1. Minat Klub Arab Saudi Datangkan Pogba

Paul Pogba, pemain Juventus. (Foto: juventus)

Al Ahli dan Al Ittihad dikabarkan berminat untuk mendatangkan Paul Pogba di sisa waktu bursa transfer musim panas 2023 ini.

Al Ahli dikenal punya pemain bintang, meskipun baru saja promosi dari Divisi kedua Liga Arab Saudi dan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Pemain-pemain seperti Roberto Firmino, Edouard Mendy, Riyad Mahrez, Gabri Veiga, hingga duo Roger Ibanez dan Merih Demiral jadi andalan Al Ahli.

Dengan bergabungnya Pogba, maka lini tengah Al Ahli tentu semakin kuat di kompetisi Liga Arab Saudi musim ini.

Sementara itu, Al Ittihad juga berencana memperkuat lini tengahnya usai mendatangkan dua gelandang top Eropa.

Al Ittihad lebih dulu mendatangkan N’golo Kante yang memiliki gelar Piala Dunia 2018 dan Liga Champions musim 2021/2022. Dengan hadirnya Pogba, Al Ittihad berpeluang untuk memperbaiki skuatnya dengan pemain tengah yang kuat.

Baca Juga

Hanya saja, Juventus kemudian belum melepas Pogba dan justru menurunkan gelandang timnas Prancis ini dalam pertandingan Liga Italia.

Juventus sendiri belakangan tampil bagus di 3 pekan pertama Liga Italia dengan meraih 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Juventus sendiri  kini duduk di peringkat ke-3 dan berpeluang menjadi juara Liga Italia musim ini jika mampu tampil stabil.

Hanya saja, dengan cederanya Pogba, Juventus akan semakin sulit dengan pilihan terbatas di lini tengah dengan stok pemain yang tersedia.

Baca Juga
JuventusPaul PogbaMassimiliano AllegriEmpoliLiga Italia

Berita Terkini