x

Kehebatan Ruben Loftus-Cheek Sukses Bikin Theo Hernandez Cekcok dengan Pioli

Senin, 4 September 2023 18:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Pemain AC Milan, Ruben Loftus-Cheek coba melindungi bola dari rebutan pemain AS Roma di Liga Italia.

FOOTBALL265.COM - Pentingnya peran Ruben Loftus-Cheek di klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, nyatanya disadari oleh Theo Hernandez.

Dalam laga melawan AS Roma di pekan ke-3 Liga Italia, AC Milan kembali tampil menawan dengan skuat yang diturunkan.

Baca Juga

AC Milan belakangan mampu tampil baik, mengingat mereka tanpa kalah di tiga pekan perdana, termasuk melawan AS Roma.

Pemain-pemain baru AC Milan benar-benar membawa tim tampil lebih baik dan kemudian mampu mendapatkan poin penuh.

Salah satu yang perannya mulai terlihat dari Rossoneri adalah Ruben Loftus-Cheek yang belakangan kerap turun di lini tengah.

Loftus-Cheek merupakan salah satu pemain yang menjadikan lini tengah AC Milan semakin kuat usai membongkar pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Seperti diketahui, AC Milan melepas Sandro Tonali yang belakangan hengkang ke Newcastle United dengan harga cukup tinggi.

Hasil penjualan Tonali belakangan membuat AC Milan kemudian bisa membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain Ruben Loftus-Cheek, AC Milan juga mendatangkan Tijjani Reijnders yang belakangan menjadi kreator di lini tengah.

Hanya saja, peran Loftus-Cheek sebagai box to box kemudian disadari sangat penting untuk AC Milan di musim 2023/2024 ini.

Baca Juga

1. Peran Ruben Loftus-Cheek Penting untuk AC Milan

Pemain AC Milan, Ruben Loftus-Cheek coba melindungi bola dari rebutan pemain AS Roma di Liga Italia.

Salah satunya adalah Theo Hernandez yang belakangan menyadari pentingnya peran gelandang Inggris itu di lini tengah.

Loftus-Cheek berperan sebagai gelandang box to box yang beberapa kali membantu serangan dan mampu memberikan assist.

Baca Juga

Salah satu peran eks Chelsea ini terlihat dari satu gol yang dikemas dalam laga Liga Italia melawan AS Roma akhir pekan lalu.

Hanya saja, Ruben Loftus-Cheek kemudian diganti oleh Stefano Pioli dan kemudian mendapatkan pertanyaan dari pemain AC Milan.

Hal ini sempat diungkap oleh Sempre Milan yang menyoroti kebingungan Theo Hernandez yang belakangan mempertanyakan penggantian Ruben Loftus-Cheek.

“Apakah Theo Hernandez bertanya soal Stefano Pioli untuk mengganti Ruben Loftus-Cheek karena bermain sangat baik,” kicau Sempre Milan.

Baca Juga

Kondisi ini kemudian membuat AC Milan bernapas lega, mengingat Ruben Loftus-Cheek kemudian mendapatkan pengakuan dari pemain lain.

Loftus-Cheek sendiri belakangan merupakan pemain yang dipertanyakan oleh para fan Milan, mengingat penampilannya di Chelsea nampak meragukan.

Bahkan, AC Milan harus menggelontorkan dana senilai 15 juta euro untuk mendapatkan Ruben Loftus-Cheek di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bahkan, AC Milan harus menggelontorkan dana, meskipun nyaris saja mendatangkan Daichi Kamada dengan gratis. Tentu saja, dengan kondisi ini, maka AC Milan bisa tampil baik di perjalanan musim 2023/2024 dengan kemampuan dari Ruben Loftus-Cheek.

Baca Juga
AC MilanAS RomaRuben Loftus-CheekLiga ItaliaTheo Hernandez

Berita Terkini