x

Jawaban Santai Uston Nawawi Tanggapi Tak Adanya Pemain Persebaya di Timnas

Selasa, 5 September 2023 19:13 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Uston Nawawi memimpin latihan Persebaya di stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Jumat (25/10/19).

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia bakal menjalani agenda FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/23).

Pelatih Shin Tae-yong sudah mengumumkan daftar pemain yang diberi kesempatan membela timnas Indonesia. Total ada 25 nama, tapi sama sekali tidak ada perwakilan dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga

Disinggung soal ini, caretaker Persebaya, Uston Nawawi, tampaknya tak mau ambil pusing. Dia mengangap wajar karena dalam sepak bola ada yang dipanggil dan tidak membela timnas.

“Sebenarnya tak ada masalah itu kan seleranya pelatih saja. Yang penting di Persebaya saja, tim sendiri,” kata Uston Nawawi seusai memimpin latihan di Lapangan Thor beberapa waktu lalu.

Kemudian disinggung apakah ada pemain Persebaya Surabaya yang layak mendapatkan panggilan timnas Indonesia, pelatih asal Sukodono enggan berspekulasi.

“Kalau saya tidak ada komentar lah, Semua itu urusan timnas sendiri,” jawab Uston singkat perihal pemanggilan pemain ke timnas Indonesia.

Baca Juga

Persebaya Surabaya memang tidak menyumbangkan pemain di timnas senior, namun di kategori kelompok umur ada. Siapa lagi kalau bukan Ernando Ari Sutaryadi.

Kiper asal Semarang ini memang masih menjadi andalan Shin Tae-yong mengawal gawang Skuat Garuda dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2024.

Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Chinese Taipei dan Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo, masing-masing pada Sabtu (9/9/23) dan Selasa (12/9/23).

Baca Juga
Persebaya SurabayaTurkmenistanTimnas IndonesiaBola IndonesiaUston NawawiBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini