x

Skuat Inter Milan di Liga Champions: Bawa 3 Pemain Berumur, Coret Stefano Sensi

Selasa, 5 September 2023 02:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Inter Milan telah mengumumkan skuat yang dibawa pada ajang Liga Champions 2023/2024, cutat Stefano Sensi dan bawa 3 pemain berumur. Puglia/Getty Images

FOOTBALL265.COM - Inter Milan telah mengumumkan skuat yang dibawa pada ajang Liga Champions 2023/2024, di mana mereka membuang Stefano Sensi dan bawa 3 pemain berumur.

Liga Champions 2023/2024 tinggal menunggu waktu untuk dimulai, mengingat drawing babak penyisihan grup telah dilakukan pada Kamis (31/08/23) lalu.

Baca Juga

Pada babak penyisihan grup Liga Champions 2023/2024, Inter Milan tergabung dengan Benfica, RB Salzburg, dan Real Sociedad.

Saat ini, Inter Milan telah mengumumkan pemain yang akan dibawa dalam ajang Liga Champions musim ini.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan bakal membawa beberapa nama baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Beberapa nama yang dimaksudkan adalah Yann Sommer, Benjamin Pavard, Davide Frattesi, Marcus Thuram, dan Davy Klaassen.

Baca Juga

Kendati demikian, Inter Milan bakal mencoret salah satu gelandang dari kompetisi Liga Champions 2023/2024, Stefano Sensi.

Hal tersebut dikarenakan Stefano Sensi kini tengah mengalami cedera otot pada kakinya. Sehingga, sang pemain harus absen di ajang bergengsi.

Selain itu, Stefano Sensi diyakini tidak mampu bersaing dengan dua gelandang anyar Inter Milan, yakni Davide Frattesi dan Davy Klaassen.

Di sisi lain, Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, bakal membawa tiga nama pemain yang telah berumur pada Liga Champions 2023/2024.

Baca Juga

1. Inter Milan Bawa Acerbi, Sanchez, dan Arnautovic

Pemain Inter Milan, Francesco Acerbi saat berebut bola dengan pemain Udinese Kingsley Ehizibue di Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Stefano Sensi merupakan salah satu pemain Inter Milan yang tersingkir sejak Simone Inzaghi duduk di kursi kepelatihan.

Terbukti, Stefano Sensi dipinjamkan oleh Inter Milan kepada AC Monza dengan durasi kontrak selama 1 tahun sejak 2 Juli 2022.

Baca Juga

Bahkan, Stefano Sensi lebih sering turun dari bangku cadangan pada musim pertama Simone Inzaghi menjadi pelatih Inter Milan.

Keadaan itu tidak terlepas dari fakta bahwa gelandang berpaspor Italia tersebut tidak termasuk dalam proyek Simone Inzaghi di Inter Milan.

Terlebih lagi, penampilan Sensi menurun drastis usai mengalami cedera otot hingga ligamen pada kakinya.

Maka tak ayal jika Stefano Sensi lantas dicoret oleh Simone dari skuat yang dibawa Inter Milan pada Liga Champions 2023/2024.

Baca Juga

Di sisi lain, Inter Milan tetap membawa 3 nama pemain yang punya jam terbang tinggi, yakni Francesco Acerbi, Alexis Sanchez, dan Marko Arnautovic.

Francesco Acerbi adalah pemain yang akhirnya dipermanenkan oleh Inter Milan dari Lazio. Sedangkan, Alexis Sanchez didatangkan kembali usai membela Marseille selama 1 tahun.

Sementara itu, Marko Arnautovic merupakan pemain yang diharapkan oleh Simone Inzaghi menjadi pelapis, atau jadi duet Marcus Thuram.

Skuat Inter Milan di Liga Champions: 
Yann Sommer, Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Juan Cuadrado, Marko Arnautovic, Marcus Thuram, Lautaro Martinez, Raffaele Di Gennaro, Davy Klaassen, Francesco Acerbi, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Kristian Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Nicolò Barella, Benjamin Pavard, Carlos Augusto, Yann Bisseck, Federico Dimarco, Matteo Darmian, Alexis Sanchez, Emil Audero, Alessandro Bastoni.

Baca Juga
Liga ChampionsInter MilanBerita Liga Champions EropaStefano Sensi

Berita Terkini