x

Manchester United Tunggu Tawaran Bagus untuk Jadon Sancho, Termasuk Klub Saudi

Kamis, 7 September 2023 12:34 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris, Manchester United, disebut membuka peluang untuk melepas Jadon Sancho selagi bursa transfer liga lain masih buka. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, disebut membuka peluang untuk melepas Jadon Sancho selagi bursa transfer liga lain masih buka. 

Manchester United tengah fokus dalam menjalani kompetisi Premier League, setelah masa bursa transfer musim panas ditutup Jumat (02/09/23).

Baca Juga

Namun, klub-klub EPL tetap masih bisa melangsungkan transfer pada beberapa pemain, jika memang sangat memungkinkan untuk berganti klub.

Situasi ini sedang dialami Manchester United, seiring konflik internal yang dihadapi pelatih tim, Erik Ten Hag, dengan Jordan Sancho beberapa hari terakhir.

Ten Haag bahkan disebut sudah tak lagi memasukkan Sancho ke dalam skuad tim lagi. Indikasinya, dia absen saat MU versus Arsenal akhir pekan lalu.

Express, portal berita terkemuka di Inggris menerbitkan artikel yang mengulas situasi terkini dari Manchester United, Ten Hag, dan juga Sancho.

Baca Juga

The Red Devils bahkan disebut tengah menunggu tawaran terbaik agar Jordan Sancho bisa keluar dari klub. Kemungkinan ini masih bisa terjadi.

"Semua bursa transfer untuk 5 kompetisi top Eropa kini ditutup. Namun, klub-klub di Turki dan Yunani masih bisa bertransaksi," tulis Express Rabu (06/09/23).

"Qatar dan Liga Pro Saudi bisa menjadi peluang terbaik Sancho untuk segera keluar dari United," sambung artikel tersebut.

Liga Pro Saudi memang masih membuka bursa transfer hingga 7 September 2023. Klub-klub seperti Al-Ittihad juga masih berupaya memburu sejumlah pemain bidikannya. 

Sehingga, MU masih menunggu bagaimana tawaran bagus untuk Jado Sancho. Kendati pemain 23 tahun itu sudah bermain 3 kali di EPL musim ini.

Baca Juga

1. Bantahan Sancho

Selebrasi pemain Manchester United, Raphael Varane dengan rekan setim Jadon Sancho saat mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris, Selasa (15/08/23). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Dalam artikel yang sama, Express juga melansir bantahan Jordan Sancho terhadap isu yang menyebutnya tengah berkonflik dengan Erik Ten Haag.

Manajer MU asal Belanda itu sebelumnya menyebut Sancho tidak profesional karena tak maksimal selama sesi latihan tim.

Baca Juga

Sebab itulah yang disinyalir membuat Ten Hag enggan memasukkan Sancho ke dalam daftar pemain ketika Manchester United melawan Arsenal.

Namun, Jordan Sancho membantah semua tudingan sikapnya yang tak profesional itu. Dia mengklaim tetap menjalani kontraknya di Man United sepenuh hati.

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca. Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar," tulis Sancho di media sosial.

"Saya telah melakukan sesi latihan dengan sangat baik satu pekan ini," ujar eks penyerang Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga

Menurut Sancho, tuduhan tak berlatih secara maksimal kemungkinan hanya alibi. Dia mengindikasi ada hal lain di balik situasi sulitnya di Manchester United saat ini.

"Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas. Saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil," tandas Jadon Sancho.

Baca Juga
Manchester UnitedLiga InggrisJadon SanchoBerita Liga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini