x

Top 5 News: Wacana Sadis Boehly di Chelsea, Del Piero Comeback ke Juventus?

Kamis, 7 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (6/9/23), dari wacana sadis Todd Boehly depak Nicolas Jackson, hingga respons Alessandro Del Piero soal rumor ke Juventus.

FOOTBALL265.COM – Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (6/9/23), dari wacana sadis Todd Boehly depak Nicolas Jackson, hingga respons Alessandro Del Piero soal rumor ke Juventus.

Selain itu ada sambutan publik untuk Sergio Ramos yang kembali La Liga, alternatif Bukayo Saka sebagai pengganti Mo Salah, hingga skenario Livepool datangkan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Maka dari itu, mari simak selengkapnya lima deretan berita terpopuler INDOSPORT yang telah kami rangkum sebagai berikut.

1. Wacana Sadis Todd Boehly Depak Nicolas Jackson di Januari 2024

Dilansir dari laman Team Talk, pemilik klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Todd Boehly, akan siap mendepak satu striker baru mereka di bursa transfer musim 2024, yakni Nicolas Jackson.

Nicolas Jackson sendiri baru saja hengkang dari Villareal untuk bergabung dengan Chelsea di bursa transfer pada 30 Juni 2023.

Wacana sadis untuk Nicolas Jackson itu berawal dari blunder berujung kartu kuning  saat sang pemain diturunkan sebagai starter di kekalahan Chelsea melawan Nottingham Forest.

Baca Selengkapnya: Todd Boehly Ambil Langkah Sadis Depak Predator Baru Chelsea di Januari 2024

Baca Juga

2. Sergio Ramos Balik ke Liga Spanyol Dibanjiri Permintaan Sadis Netizen

Publik menyambut antusias kembalinya Sergio Ramos ke Liga Spanyol dengan kostum Sevilla namun rupanya bukan dengan alasan yang sepenuhnya baik.

Sebagian dari publik ingin melihat Sergio Ramos bisa mencederai pendatang baru Liga Spanyol yakni Mason Greenwood dari Getafe.

Sebagai defender, Ramos dikenal tidak pernah mau kalah dalam duel. Predikat pemain keras yang bahkan terkadang sampai kasar pun melekat padanya, sehingga muncul misi sadis netizen itu.

Baca Selengkapnya: Balik ke Liga Spanyol, Ramos Diminta Netizen untuk Patahkan Kaki Greenwood

Baca Juga

1. 3. Liverpool Bisa Relakan Mohamed Salah demi Kylian Mbappe

Respons Alessandro Del Piero Soal Rumor Comeback ke Juventus.

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, harus melepas Mohamed Salah ke Al Ittihad (Arab Saudi) jika ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Uang hasil penjualan Mohamed Saleh dimungkinkan akan bisa menutup biaya transfer untuk mendatangkan Kylian Mbappe yang belakangan juga dibidik Al Ittihad dengan mahar sebesar 215 juta pound (sekitar Rp4,1 miliar) plus sederet bonus.

Baca Selengkapnya: Kylian Mbappe Jadi Alasan Liverpool Harus Relakan Mohamed Salah

Baca Juga

4. Bukayo Saka Alternatif Gantikan Mohamed Salah

Mohamed Salah mungkin akan dilepas ke klub Arab Saudi, Al Ittihad, sehingga Liverpool butuh alternatif pengganti salah satunya Bukayo Saka.

Membeli Bukayo Saka senilai 150 juta poundsterling tentu saja dapat menjadi rekor dunia pembelian termahal yang kiranya sulit ditolak Arsenal.

Baca selengkapnya:  Bukayo Saka Gantikan Mohamed Salah di Liverpool? Arsenal Bisa Dapat Rp2,8 Triliun

Baca Juga

5. Respons Alessandro Del Piero Soal Rumor Comeback ke Juventus

Sejak pensiun pada 2015 silam, Alessandro Del Piero memberi jawaban mengenai rumor baru-baru ini bahwa dirinya bakal kembali ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sebagai petinggi klub.

Namun, Del Piero hanya memberikan jawaban singkat tak terduga yang intinya dia tidak akan kembali ke Juventus sebagai posisi apapun.

Baca selengkapnya:  Respons Tak Terduga Alessandro Del Piero Terkait Rumor Comeback ke Juventus

Baca Juga
ChelseaSergio RamosJuventusAlessandro Del PieroGetafe#Top5NewsMason GreenwoodTodd Boehly

Berita Terkini