x

Siasat Super Licik Liverpool Minta Bantuan Arsenal demi Johan Bakayoko

Rabu, 13 September 2023 17:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris (Premier League), dikabarkan punya siasat licik untuk 'meminta bantuan' Arsenal demi mendatangkan Johan Bakayoko pada bursa transfer 2024.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan punya siasat licik untuk 'meminta bantuan' Arsenal demi mendatangkan Johan Bakayoko pada bursa transfer 2024.

Menjelang akhir bursa transfer musim panas 2023, Liverpool dikaitkan dengan winger PSV Eindhoven yang bernama Johan Bakayoko untuk menggantikan posisi Mohamed Salah.

Baca Juga

Ternyata, minat mereka kepada pemain berumur 20 tahun itu masih ada sampai sekarang. Bahkan, Liverpool mulai berharap 'pertolongan' dari Arsenal.

Melansir dari Caught Offside, Liverpool atau The Reds berharap Arsenal bisa mengalahkan PSV Eindhoven di Liga Champions 2023/24.

Arsenal dan PSV memang menjadi satu grup di Grup B Liga Champions musim ini. Sehingga, keduanya akan bertemu dua kali.

Arsenal akan melawan PSV di Grup B pada Kamis (21/09/23) di Emirates Stadium dan pada 13 Desember 2023 di Philips Stadion.

Baca Juga

The Reds sangat berharap The Gunners untuk bisa mengalahkan PSV dalam dua pertemuan itu agar PSV berpotensi besar untuk tereliminasi dari Liga Champions.

Dengan trik ini, maka diyakini bahwa Johan Bakayoko bakal lebih mudah untuk dibujuk meninggalkan PSV lantaran sudah terbukti klub Belanda itu tidak bersinar di kancah Eropa.

Meski demikian, belum ada informasi terkait apa langkah yang akan dilakukan oleh Liverpool untuk merekrut Bakayoko pada Januari 2024.

Selain rival sekota Everton tersebut, Brentford juga dikabarkan sedang memantau perkembangan dari Johan Bakayoko untuk musim dingin 2024.

Baca Juga

1. Liverpool Juga Mengincar Ibrahim Adel

Pemain Liverpool, Mohamed Salah, kabarnya membujuk Ibrahim Adel ke Anfield.

Mohamed Salah dikabarkan mengajak wonderkid Mesir, Ibrahim Adel, untuk bergabung ke Liverpool pada bursa transfer mendatang.

"Dia (Ibrahim Adel) adalah pemain yang sering diperbincangkan. Mo Salah telah mengajaknya ke Liverpool," ujar jurnalis Graeme Bailey, dikutip dari DaveOckop.com.

Baca Juga

"Dia adalah salah satu pemain muda terbaik di Afrika. Mo Salah benar-benar menyukainya dan menyarankannya untuk meninggalkan Pyramids dan pindah ke Liverpool," pungkasnya.

Ibrahim Adel adalah salah satu pemain muda Mesir paling bertalenta saat ini. Tak heran, banyak klub mengincar pemain yang saat ini bermain di Pyramids FC tersebut.

Salah satu klub yang telah mengutarakan minat untuk memboyong Adel adalah Chelsea. The Blues diketahui sempat mengincar Ibrahim Adel pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, kepindahan Adel ke Chelsea batal terjadi. Sang pemain dikabarkan tidak mau ke Stamford Bridge jika hanya akan dipinjamkan ke Strasbourg.

Baca Juga

Seperti diketahui, Strasbourg baru-baru ini menjadi tim feeder Chelsea. Klub yang bermain di Liga Prancis ini saat ini ditangani Patrick Vieira.

Gagalnya Ibrahim Adel bergabung ke Chelsea membuat sang pemain kembali diperebutkan. Pemuda berusia 22 tahun tersebut kali ini disebut menjadi incaran Liverpool.

Artinya, besar kemungkinan Liverpool bakal memperjuangkan dua pemain pada Januari 2024, yakni Johan Bakayoko dan Ibrahim Adel.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolArsenalPSV EindhovenLiga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini