x

Rumor Transfer Inter Milan: Handanovic Direkrut Lagi, Bastoni Dibajak Real Madrid

Kamis, 14 September 2023 22:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Samir Handanovic mantan kiper Inter Milan

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Kamis (14/09/2023), di mana Nerazzurri kedatangan satu sosok legendaris pada Liga Italia musim ini.

Setelah tiga pekan Liga Italia 23/24 bergulir, Inter Milan sepertinya masih belum puas dengan kekuatan skuat mereka saat ini dan butuh beberapa amunisi tambahan saat musim dingin nanti.

Baca Juga

Meski bursa transfer telah ditutup, namun Inter Milan dikabarkan telah kedatangan satu sosok yang bakal membuat kekuatan mereka makin solid.

Melansir dari laman La Gazzetta dello, disebutkan bahwa Inter Milan baru saja mengontrak mantan kapten mereka, Samir Handanovic.

Laman tersebut menjelaskan jika Inter Milan telah memberikan tawaran kontrak selama dua musim buat pemain berusia 39 tahun tersebut.

Namun meski mendapat kontrak, Samir Handanovic tidak akan tampil sebagai kiper reguler maupun cadangan Inter Milan.

Baca Juga

Kehadiran mantan pemain Udinese tersebut hanya untuk membantu staf kepelatihan Inter Milan, sekaligus melengkapi syarat agar dirinya bisa mendapat lisensi kepelatihan.

Dengan pengalamannya sebagai kapten dan membantu Inter Milan raih scudetto, kedatangan Samir Handanovic diprediksi bisa menaikan moral serta motivasi para penggawa La Beneamata.

Sebagai informasi, Samir Handanovic merupakan salah satu legenda Inter Milan yang telah mengabdi sejak musim 2012/13 hingga 2022/23.

Total selama 11 tahun memperkuat Inter Milan, pemain asal Slovenia ini telah menorehkan 455 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

1. Kehilangan Bastoni

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

Selain kedatangan pemain baru, Inter Milan juga berpotensi kehilangan salah satu bintang penting mereka pada bursa transfer nanti.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan mulai membangun rencana jangka panjang pada penghujung masa kepelatihan Carlo Ancelotti musim 2023/2024 ini.

Baca Juga

Carlo Ancelotti memang sudah resmi meninggalkan El Real pada akhir musim nanti. Namun, dia turut memberi rekomendasi perihal skuad masa depan tim.

Salah satunya adalah dengan memberi pandangan terkait rencana transfer Real Madrid terhadap bek berusia muda. Nama bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, dimasukkan ke dalam radarnya.

"Pelatih asal Italia itu merekomendasikan untuk rekan senegaranya, Alessandro Bastoni," rilis situs sepak bola di Spanyol, Fichajes, pada Rabu (13/09/23).

Dalam analisisnya, Ancelotti disebut sangat intens memantau progres lini belakang Real Madrid. Kendati pada musim ini, komposisi sektor itu sudah dinilai cukup.

Baca Juga

Dani Carvajal selaku pemimpin pertahanan, masih berkolaborasi cukup baik dengan Antonio Rudiger, Eder Militao, David Alaba, hingga Nacho.

Namun yang mesti diingat, usia mereka sudah memasuki masa-masa senja. Carvajal dan Alaba sudah 31 tahun, Rudiger (30) dan Nacho (33).

Sedangkan Militao yang menginjak 25 tahun, masih bisa diandalkan klub pada beberapa musim ke depan. Begitu pula Mendy (28), dan Fran Garcia (24).

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini