x

Rumor Transfer Juventus: Dusan Vlahovic Cabut, Thomas Partey Merapat

Kamis, 14 September 2023 23:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor bursa transfer Juventus pada Kamis (14/09/2023), skuat Bianconeri berpotensi pincang di Liga Italia usai banyak bintang yang bakal hengkang.

Pada bursa transfer mendatang, kabarnya raksasa Liga Inggris Arsenal bakal coba mendatangkan mesin gol Juventus, Dusan Vlahovic sebagai opsi buat mempertajam lini serang mereka.

Baca Juga

Team Talk melaporkan bahwa rencana menggaet Vlahovic merupakan ide dari petinggi mereka, Edu dan sang pelatih, Mikel Arteta.

Arteta dikabarkan ingin mencari striker yang bisa menjadi rival bagi Gabriel Jesus dalam perebutan posisi starter.

Ternyata, Dusan Vlahovic dinilai bisa menjadi pesaing tangguh bagi Jesus di skuad asuhan Mikel Arteta tersebut.

Lebih lanjut, Arteta dikabarkan sudah memantau perkembangan Vlahovic semenjak sang pemain masih di Fiorentina.

Baca Juga

Juventus sendiri dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Vlahovic lantaran gagal menjualnya pada musim panas 2023.

Namun, Team Talk menilai bahwa rival domestik AC Milan dan Inter Milan itu tetap membuka peluang bagi tawaran yang masuk.

Juventus atau Bianconeri tetap memiliki keinginan untuk menjual Vlahovic untuk tambah modal merombak skuad mereka.

Arsenal jelas bakal membujuk Juventus untuk menurunkan harga jual Dusan Vlahovic yang dikabarkan mencapai 68 juta poundsterling.

Baca Juga

1. Datangkan Gelandang Baru

Gelandang Arsenal, Thomas Partey. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

Jika Dusan Vlahovic pergi, tampaknya uang hasil penjualan bintang asal Serbia tersebut akan digunakan untuk merekrut Thomas Partey dari Arsenal.

Juventus kabarnya membidik Thomas Partey dari Arsenal untuk menggantikan Paul Pogba apabila kontrak mantan bintang Manchester United itu diputus.

Baca Juga

Pogba sendiri baru menjalani skorsing bermain bagi Bianconeri setelah sang pemain dites positif zat terlarang testerone.

Gelandang asal Prancis itu akan diadili oleh National Anti-Doping Tribunal jika sampel tes yang kedua dicek dan kembali dinyatakan positif.

Jika dinyatakan bersalah, Paul Pogba bisa dijatuhi hukuman larangan bermain antara dua sampai empat tahun, tergantung zat yang dipakainya itu dikonsumsi secara sengaja atau tidak.

Perwakilan gelandang berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa kini Pogba masih menunggu analisis kedua sehingga sampai saat ini mereka tak bisa berbicara banyak.

Baca Juga

“Kami tengah menunggu analisis kedua dan sampai sekarang kami tak bisa berbicara apa pun. Hal yang pasti adalah Paul Pogba tidak pernah ingin melanggar aturan,” kata perwakilannya.

Di sisi lain, Si Nyonya Tua tampak sudah ancang-ancang bersiap memutus kontrak Pogba mengingat sang pemain punya riwayat cedera yang buruk dan gajinya yang terbilang mahal.

Bagaimana tidak? Paul Pogba hanya tampil 10 kali di semua ajang pada musim 2022/2023 karena terus berkutat dengan cedera, sementara gajinya menyentuh 160 ribu pounds per pekan yang terbilang mahal untuk klub Liga Italia.

Maka dari itu, Juventus kini mengincar gelandang Arsenal, Thomas Partey, pada bursa transfer berikutnya untuk berjaga-jaga apabila Paul Pogba terbukti bersalah.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini