x

Harry Kane Tak Sabar Bawa Bayern Munchen Bungkam Manchester United di Liga Champions

Jumat, 15 September 2023 10:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Harry Kane sudah tak sabar nantikan Bayern Munchen membantai Manchester United di partai Liga Champions musim 2023/2024.

FOOTBALL265.COM – Harry Kane sudah tak sabar nantikan Bayern Munchen membantai Manchester United di partai Liga Champions musim 2023/2024.

Bayern Munchen dan Manchester United sendiri tergabung dalam Grup A Liga Champions 2023/2024 bersama Copenhagen dan Galatasaray.

Baca Juga

Menariknya, Kane sendiri sebelumnya sudah punya firasat bahwa Die Roten akan dipertemukan dengan satu tim Inggris hingga akhirnya firasat sang pemain benar adanya karena bersua dengan Man United.

Walaupun demikian, bomber berusia 30 tahun itu tetap percaya diri bisa memenangi pertandingan itu yang secara tak langsung mengisyaratkan Bayern bisa membantai Setan Merah demi menjuarai Liga Champions.

“Kami belum memulai (laga) Liga Champions, tetapi ekspektasi tentu saja untuk memenanginya. Tentu saja tekanannya berbeda,” buka Harry Kane.

“Saya rasa hal itu akan membantu saya untuk tampil lebih baik di panggung yang besar dan juga tampil lebih ciamik di level yang lebih tinggi lagi.”

Baca Juga

“Saya sebelumnya punya firasat akan bertemu dengan klub Inggris. Berlaga di Liga Champions sebagai salah satu tim favorit sangat berbeda dengan sekadar bertanding hanya untuk berharap lolos grup.”

Bayern Munchen diprediksi bakal jauh lebih menakutkan lagi ketika memiliki Harry Kane dalam skuadnya sehingga tak menutup kemungkinan Manchester United bisa terbantai.

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa Harry Kane nantinya bisa menjadi momok menakutkan bagi Manchester United di Liga Champions.

Baca Juga

1. 3 Alasan Harry Kane Harus Diwaspadai Man United

Harry Kane, bomber anyar Bayern Munchen.

Didatangkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023 lalu dari Tottenham Hotspur senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,73 triliun, tentu ada harapan besar Die Roten untuk Harry Kane.

Harry Kane diproyeksi bakal menjadi suksesor Robert Lewandowski yang mana keduanya sama-sama dicap sebagai pencetak gol andal sehingga Bayern Munchen tidak sekadar numpang lewat di Liga Champions saja.

Baca Juga

Lawan terberat Bayern nantinya kiranya adalah Manchester United yang akan saling berhadapan pada Kamis (21/09/23) pukul 02.00 WIB.

Ada beberapa alasan mengapa bomber asal Inggris itu bisa saja menjadi momok menakutkan bagi skuad besutan Erik ten Hag di Liga Champions nanti.

Pertama, ketajaman Harry Kane di Liga Champions. Terhitung sejak 2016/2017 lalu, pria asal Inggris itu sudah mencetak 21 gol dan 5 assists dalam 32 penampilan di UCL.

Catatan ini sudah seharusnya diwaspadai oleh Manchester United sebab Kane pastinya hanya butuh sedikit peluang untuk bisa menjaringkan gol.

Baca Juga

Kedua, bobroknya lini pertahanan Setan Merah ini bisa dimanfaatkan oleh Kane untuk membantu Bayern membantai Andre Onana cs.

Hingga saat ini, Man United masih ditinggal dua pentolan di lini belakang mereka, Luke Shaw dan Raphael Varane, sehingga kurangnya kekuatan di tembok pertahanan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Die Roten.

Ketiga, kehausan Harry Kane akan sebuah trofi tentu saja harus diwaspadai Manchester United sehingga tak menutup kemungkinan sang pemain akan tampil on-fire ketika menghadapi mereka.

Harry Kane sendiri memang hanya mencatatkan 5 gol dan 3 assists saja dalam 19 kali pertemuan dengan Manchester United, tetapi dengan kehausan akan trofi itu tak menutup kemungkinan sang pemain bisa membantai Setan Merah.

Baca Juga
Manchester UnitedLiga ChampionsBayern MunchenHarry Kane

Berita Terkini