x

Rumor Transfer Man United: Kabar Baik Osimhen-Cucurella, PR Garnacho Agar Tak Dijual ke Madrid

Rabu, 27 September 2023 16:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang mendapatkan kabar baik Marc Cucurella dan Victor Osimhen serta tugas berat Alejandro Garnacho. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang mendapatkan kabar baik dari dua pemain incarannya, Marc Cucurella dan Victor Osimhen serta tugas berat Alejandro Garnacho jika tidak ingin dijual ke Real Madrid.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United bekerja keras mendatangkan pemain baru untuk menguatkan sektor bek kiri dan striker.

Baca Juga

Bek kiri Chelsea Marc Cucurella dan top skor Liga Italia Victor Osimhen yang membawa Napoli meraih Scudetto termasuk dalam daftar incaran Manchester United.

Namun kedua pemain tersebut batal bergabung lantaran Man United kemudian mendatangkan Sergio Reguilon untuk bek kiri, dan Rasmus Hojlund untuk striker.

Namun baru-baru ini, Cucurella dan Osimhen mengalami masalah dengan klub masing-masing. Bukan tidak mungkin, Manchester United terpancing kembali mengejar mereka.

Dimulai dari Cucurella. Menurut laporan dari Mirror, bek asal Spanyol tersebut memberi tahun pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, bahwa dia bersedia hengkang pada Januari mendatang.

Baca Juga

Keinginan Cucurella tersebut lantaran statusnya sudah kalah saing dengan beberapa bek andalan Pochettino seperti Ben Chilwell, Ian Maatsen hingga Levi Colwill.

Sementara itu, Victor Osimhen tampaknya tidak akan melanjutkan kontraknya di Napoli. Isyarat itu dia tunjukkan dengan menghapus semua foto yang berkaitan dengan Napoli di akun resmi Instagram-nya.

Tindakan Osimhen ini tak lepas lantaran dia kecewa dan siap mengambil tindakan hukum atas video yang dianggap menghina dirinya dan diunggah di akun resmi Napoli di TikTok.

Memburuknya hubungan Osimhen dengan Napoli bisa dimanfaatkan Man United untuk membujuk Osimhen bergabung karena klub sedang butuh striker kelas 1 untuk bersaing musim ini.

Baca Juga

1. Tuntutan kepada Garnacho yang Diincar Real Madrid

Pemain Wolverhampton Wanderers Pablo Sarabia mencoba menahan tendangan keras dari pemain Manchester United, Alejandro Garnacho pada laga Liga Inggris, Selasa (15/08/23). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Sementara itu, Alejandro Garnacho mendapat kritikan sekaligus tugas berat dari Erik ten Hag seusai mencetak gol untuk kemenangan Manchester United atas Crystal Palace di Carabao Cup, Rabu (27/09/23).

Jika apa yang diinginkan pelatih asal Belanda tersebut tidak dipenuhi oleh Garnacho, bukan tidak mungkin dirinya bakal ditendang ke Real Madrid.

Baca Juga

Diketahui, Real Madrid menaruh perhatian kepada Alejandro Garnacho karena dianggap salah satu talenta muda yang akan bersinar.

Hal ini dibuktikan dengan penampilan penyerang asal Argentina musim lalu dengan 5 gol dan 5 assist dalam 35 pertandingan bersama Setan Merah.

Latar belakang Garnacho yang lahir di kota Madrid dan mengawali kariernya bersama Getafe sebelum ke Atletico pada 2015 membuat Real Madrid mantap ingin memboyongnya.

Meski demikian, Erik ten Hag tampaknya tidak akan begitu saja melepaskan Alejandro Garnacho dicaplok Real Madrid setelah penampilannya di Carabao Cup selama.

Baca Juga

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, penampilan inilah yang diinginkan dari pemain yang dijuluki titisan Lionel Messi tersebut.

“Anda sudah lihat, di awal musim kami melawan mereka. Kontribusinya kurang bagus. Dia melakukan beberapa tindakan bagus,” kata Ten Hag dilansir dari Daily Mail.

“Anda lihat dia selalu menjadi ancaman lawan bahkan ketika dia tidak bermain sebaik itu. Dia harus belajar menjalankan tugasnya dalam bertahan, dia akan selalu mendapatkan momennya dan dia akan selalu menjadi penentu karena dia memiliki kualitas yang hebat,” tambah Ten Hag.

Melansir dari Fichajes, Real Madrid tampak tetap akan kesulitan dalam merekrut Garnacho. Sebab jebolan akademi Man United itu memiliki kontrak jangka panjang hingga 2028 mendatang. 

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisVictor OsimhenAlejandro Garnacho FerreyraMarc Cucurella

Berita Terkini