x

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Ketikung Madrid, Lewandowski Diincar Klub Arab

Senin, 2 Oktober 2023 22:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
Joan Laporta, Mateu Alemany, dan Jordi Cruyff dalam peresmian Robert Lewandowski. (Foto: REUTERS/Albert Gea/File Photo)

FOOTBALL265.COM - Real Madrid dirumorkan bisa menggaet pemain muda Red Bull Salzburg, Oscar Gloukh dengan mudah. Tim asuhan Carlo Ancelotti bisa menikung rival abadi, Barcelona untuk dapatkan tanda tangan pemain 19 tahun itu.

Oscar Gloukh sebelumnya jadi target Barcelona pada Januari 2023 lalu. Tapi,gelandang serang itu malah memutuskan pindah ke RB Salzburg.

Baca Juga

Berbicara kepada Forbes Israel, Gloukh mengonfirmasi sebenarnya Barcelona telah berusaha membajaknya ketika masih membela Maccabi Tel Aviv.

Tapi, rupanya wonderkid Israel itu adalah penggemar Real Madrid. Jadi, Gloukh tidak tertarik dengan tawaran Barcelona dan lebih memilih ke RB Salzburg dan menunggu tawaran Real Madrid di masa depan.

"Saya sudah menjadi penggemar Madrid. Impian terbesar saya adalah bermain di Bernabeu dengan seragam Real. Itu akan menjadi puncak bagi saya," ujarnya dilansir dari 90min.

Laporan Fichajes menyatakan Real Madrid tertarik mendatangkan pemain Athletic Bilbao, Nico Williams. Kontrak winger 21 tahun itu akan berakhir Juni tahun depan, jadi ada kans direkrut dengan harga murah.

Baca Juga

Menurut Defensa Central, scouting Real Madrid tengah memantau striker Newcastle United, Alexander Isak. Da juga dua nama lainya yang tuai perhatian yakni Bruno Guimaraes (Newcastle United) dan Kylian Mbappe (PSG).

Di sisi lain, Real Madrid harus hati-hati karena berpotensi kehilangan pemain senior, Luca Modric. Dia kabarnya diincar klub MLS, Inter Miami berdasarkan rekomendasi Lionel Messi.

Sementara itu, Barcelona juga harap-harap cemas lantaran Robert Lewandowski jadi target klub Arab Saudi. Sebanyak empat klub Liga Pro Saudi termasuk Abha FC tetap tertarik untuk memboyongnya, menurut SPORT

Barca juga menyusun rencana untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer tahun depan. Jadon Sancho, Anthony Martial, Kai Havertz dan Jorginho sedang dipantau oleh juara La Liga tersebut sebut Mundo Deportivo.

Baca Juga

1. Barcelona Jual Ansu Fati

Pemain Barcelona, Ansu Fati saat coba melepaskan tendangan dan dijaga oleh para pemain Cadiz di Liga Spanyol.

Blaugrana juga sedang mengintip peluang rekrut gelandang Brasil, Gabriel Moscardo dari Corinthians. Laporan Fichajes mengatakan klub Brasil itu meminta 30 juta euro dan Barcelona pun tidak keberatan. 

Tak hanya itu, tim asuhan Xavi Hernandez tersebut juga berupaya untuk membajak pemain Real Betis, Sergi Altimira. Dia adalah jebolan akademi La Masia.

Baca Juga

Laporan Fabrizio Romano mengatakan pihak klub ingin memulangkanya ke Camp Nou, untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Barcelona dikabarkan siap menjual Ansu Fati pada jendela transfer musim panas mendatang. Saat ini, winger lincah itu tengah dipinjamkan ke klub Liga Inggris, Brighton & Hove Albion.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLuka ModricBarcelonaRobert LewandowskiLiga SpanyolJadon SanchoAnsu FatiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini