x

Hasil Liga Champions Napoli vs Real Madrid: Los Blancos Menang Dramatis

Rabu, 4 Oktober 2023 03:27 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pertandingan Grup C Liga Champions 2023-2024 antara Napoli menjamu Real Madrid

FOOTBALL265.COM - Hasil Liga Champions Eropa 2023-2024 antara Napoli vs Real Madrid pada Rabu (04/10/23) dini hari WIB sukses dimenangkan Los Blancos dengan skor 3-2.

Pertandingan kedua Grup C Liga Champions 2023-2024 antara Napoli vs Real Madrid baru saja selesai tersaji di Stadion Diego Armando Maradona.

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid sukses mempermalukan tuan rumah Napoli secara dramatis. Ketiga gol Los Blancos dicetak oleh Vinicius Junior (27'), Jude Bellingham (34') dan bunuh diri Alex Maret (78').

Sementara itu, dua gol dari Napoli dicetak oleh Leo Skiri Ostigard pada menit ke-19 dan Piort Zielinski di menit ke-54 lewat titik penalti.

Kemenangan ini membuat pasukan Carlo Ancelotti sukses memuncaki klasemen Grup C Liga Champions Eropa 2023-2024 dengan koleksi 6 poin dari 2 laga. Sedangkan Napoli masih di posisi kedua dengan koleksi tiga poin.

Jalannya Pertandingan:

Di babak pertama, Real Madrid sempat dikejutkan dengan gol pembuka Napoli saat pertandingan memasuki menit ke-19.

Baca Juga

Berawal dari bola sundulan Natan yang membentur tiang. Kemudian Leo Ostigard muncul untuk menyambut bola liar dan membuat skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Akan tetapi, keunggulan Napoli tidak bertahan lama. Los Blancos sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-27 lewat sepakan mendatar Vinicius Junior.

Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-34 aksi Jude Bellingham sukses membuat Real Madrid berbalik unggul 2-1 atas Napoli.

Baca Juga

1. Jalannya Babak Kedua

Pertandingan Grup C Liga Champions 2023-2024 antara Napoli menjamu Real Madrid

Di babak kedua, Napoli sukses mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-56. Piotr Zielinski yang maju sebagai algoo sukses membuat skor berubah menjadi 2-2.

Akan tetapi, Dewi Fortuna lebih berpihak kepada Real Madrid. Di menit ke-78, kiper Napoli, Alex Meret, melakukan gol bunuh diri yang membuat tuan rumah kembali tertinggal 2-3.

Hingga babak kedua selesai, skor tersebut tidak berubah. Real Madrid sukses membawa pulang tiga poin dari kandang Napoli di laga kedua Grup C Liga Champions Eropa 2023-2024.

Baca Juga

Susunan Pemain Napoli vs Real Madrid

Napoli: Meret, Oliveira, Natan, Ostigard, Di Lorenzo, Zielinski, Anguissa, Lobotka, Kvaratskhelia, Politano, Osimhen.

Real Madrid: Arribazalaga, Camavinga, Ruediger, Nacho, Carvajal, Tchouameni, Kroos, Valverde, Bellingham, Vinicius Junior, Rodrygo.

Baca Juga
Real MadridLiga ChampionsNapoliHasil Liga Champions

Berita Terkini