x

Terbongkar Nasib Erik ten Hag Kalau Sheikh Jassim Akuisisi Manchester United

Rabu, 4 Oktober 2023 16:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Kedatangan Sheikh Jassim ke Manchester United tampaknya bakal berdampak pada masa depan Erik ten Hag di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Kedatangan Sheikh Jassim ke Manchester United tampaknya bakal berdampak pada masa depan Erik ten Hag di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sheikh Jassim dikabarkan tetap berkomitmen untuk memperjuangkan akusisi Manchester United 100 persen dari tangan Keluarga Glazer.

Baca Juga

Hal ini tampaknya merupakan hasrat yang sangat kuat dari bankir Qatar itu untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah setelah melihat keterpurukan mereka musim ini.

Namun, Team Talk ternyata meyakini bahwa Sheikh Jassim tidak akan terburu-buru mendepak pelatih asal Belanda itu kalau dirinya sudah menguasai Old Trafford.

Meski tidak ada informasi lebih lanjut, tapi besar kemungkinan Sheikh Jassim akan melihat kepemimpinan Ten Hag usai dirinya memberi banyak dana untuk belanja pemain bintang.

Kalau ternyata performa Manchester United masih terpuruk, maka besar kemungkinan Sheikh Jassim akan mendepaknya. Kalau tidak, ia akan mempertahankannya.

Baca Juga

Apalagi kalau Sheikh Jassim juga mendatangkan beberapa legenda Manchester United untuk mendukung peningkatan mutu klub Premier League tersebut.

Tiga sosok itu adalah Ole Gunnar Solskjaer, Gary Neville, dan Paul Scholes. Untuk Solskjaer, ia bakal dimasukkan ke tim ambasador.

Namun, belum ada rumor tentang posisi apa yang bakal diberikan Sheikh Jassim kepada Neville dan Scholes. Namun, kedua sosok itu kabarnya menjadi prioritas Sheikh Jassim berdasar laporan ESPN.

Dengan Gary Neville dan Paul Scholes, maka kinerja Erik ten Hag kemungkinan besar bisa lebih memuaskan. Sebab, kedua legenda itu pernah main di era Sir Alex Ferguson.

Baca Juga

1. Sheikh Jassim Tak Peduli dengan Langkah Sir Jim Ratcliffe

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani terus berharap bisa memiliki Manchester United.

Sheikh Jassim masih yakin bisa membeli Manchester United, meski pesaingnya, Sir Jim Ratcliffe, bakal bergabung dengan Keluarga Glazer untuk membeli saham minoritas.

Sama seperti Sheikh Jassim, Sir Jim Ratcliffe juga belum menyerah. Dia masih berambisi terlibat dalam manajemen klub meski lewat saham minoritas.

Baca Juga

Melansir Sky Sport, pemilik INEOS tersebut kabarnya tidak akan membeli semua saham Man United seperti yang mereka lakukan pada tawaran pertama senilai 6 miliar pounds.

Sir Jim Ratcliffe sudah menawarkan proposal yang memungkinkan Keluarga Glazer masih menguasai sebagian besar saham mereka.

Dilaporkan tawaran ini membuat Jim Ratcliffe bisa menguasai seperempat bagian dari saham Setan Merah yang bernilai 1,5 miliar pound.

Artinya, tawaran itu juga membuat Keluarga Glazer masih memiliki kendali penuh atas Manchester United, seperti yang mereka lakukan sejak 2005.

Baca Juga

Hanya saja, Sheikh Jassim ternyata tidak peduli dengan langkah yang dilakukan rivalnya tersebut. Ia siap melayangkan proposal terakhir kepada Glazer.

Untuk saat ini, belum bisa diprediksi siapa yang bakal dipilih oleh pihak Glazer untuk menjadi penguasa Manchester United.

Namun, fans klub Premier League tersebut masih terus dan hanya berharap pada Sheikh Jassim, lantaran mereka yakin bahwa sosok tersebut bisa menjadi harapan pasti atas kembalinya kejayaan Manchester United.

Baca Juga
Manchester UnitedLiga InggrisErik ten HagSheikh JassimKeluarga Glazer

Berita Terkini