x

Link Live Streaming Manchester United Vs Brentford di Vidio, 7 Oktober 2023

Kamis, 5 Oktober 2023 22:28 WIB
Editor: Isman Fadil
Live streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 8 antara Manchester United vs Brentford bisa disaksikan melalui Vidio.

FOOTBALL265.COM - Live streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 8 bakal menghadirkan laga menarik antara Manchester United vs Brentford pada, Sabtu (07/10/23) pukul 21.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United bakal menjamu Brentford dalam lanjutan laga pekan kedelapan EPL musim ini di Old Trafford. MU yang bertindak sebagai tuan rumah mengincar kemenangan menatap laga tersebut.

Baca Juga

The Red Devils saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Sejauh ini, skuad asuhan Erik ten Hag mencatatkan tiga kemenangan dam empat kekalahan dari tujuh laga yang telah dimainkan.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan ini tengah mengalami penurunan performa setelah kalah dua kali beruntun di kandang sendiri. Man United harus menerima kekalahan di Liga Inggris 2023/2024 pekan lalu saat menjamu Crystal Palace dengan skor 0-1 dan Galatasaray di laga UCL pekan lalu 2-3.

Baca Juga

Sementara itu, Brentford kini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan torehan 7 poin. Tim yang ditukangi oleh Thomas Frank tersebut masih belum dapat berbicara banyak di Premier League musim ini dengan baru mencatatkan 1 kemenangan, sementara hasil pertandingan lainnya berakhir dengan empat imbang dan dua kekalahan.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024 pekan kedelapan antara Manchester United vs Brentford pekan ini.

Baca Juga

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 7 Oktober 2023

Manchester United vs Brentford, pukul 21.00 WIB

Link live streaming Manchester United vs Brentford dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Premier League matchweek 8 antara Manchester United kontra Brentford. Nonton siaran langsung Liga Inggris hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepauasnya bebas iklan.

Manchester UnitedLiga InggrisBrentfordLive Streaming

Berita Terkini