x

Top 5 News: Inter Milan Pagari Dimarco - Marcus Thuram, Man United Banyak Musuh

Jumat, 6 Oktober 2023 05:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
Federico Dimarco saat merayakan golnya di laga Empoli vs Inter Milan (24/09/23). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

FOOTBALL265.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang hari Kamis (05/10/23), lebih banyak membahas Inter Milan yang ketar-ketir amankan Dimarco hingga Marcus Thuram.

Selain itu, rumor transfer klub raksasa Liga Inggris seperti Manchester United dan Liverpool juga ramai diperbincangkan. Tak lupa AC Milan yang baru saja bermain di Liga Champions.

Baca Juga

1. Siasat Cerdik Inter Amankan Federico Dimarco
Penampilan ciamik Inter Milan musim ini tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan oleh para pemainnya, salah satunya Henrikh Mkhitaryan dan Federico Dimarco.

Dilansir dari Sempre Inter, dua pemain ini jadi prioritas Nerazzurri. Inter akan menyodori perpanjangan kontrak anyar untuk membentengi agar tidak digoda oleh klub lain.

Khusus untuk Federico Dimarco, langkah ini akan diikuti dengan kenaikan gaji yang signifikan, karena sang pemain masih tak tergantikan di lini belakang Nerazzurri.

Dengan demikian, Inter bisa memagari Federico Dimarco agar tidak hengkang ke Real Madrid. Klub raksasa Liga Spanyol itu memang sudah menyatakan minatnya.

Baca Selengkapnya: Siasat Cerdik Inter Amankan Federico Dimarco, Real Madrid Siap Gigit Jari

Baca Juga

2. Inter Milan Ketar-ketir Marcus Thuram Cedera
Marcus Thuram jadi korban pertandingan Liga Champions antara Inter Milan vs Benfica pada Rabu (04/10/23). Ia harus digantikan oleh Alexis Sanchez pada menit 73'.

Melansir dari Sempre Inter, Marcus Thuram memang hanya mengalami kram, sehingga ia tetap bisa tampil di Liga Italia melawan Bologna.

Namun situasi ini tetap membuat Simone Inzaghi ketar-ketir. Sebab, mereka harus punya banyak pemain untuk rotasi di Liga Champions dan Serie A Italia.

Nerazzurri dikabarkan siap memperjuangkan incaran lawas mereka, Mehdi Taremi dari FC Porto di bursa transfer Januari 2024. Porto bakal melepas sang striker dengan mahar 25 juta euro.

Baca Selengkapnya: Inter Milan Ketar-ketir Marcus Thuram Cedera, Striker Porto Mendarat Bulan Januari

Baca Juga

1. 3. Manchester United Bidik Eks Rekan Haaland

Selebrasi Rasmus Hojlund di laga Liga Champions antara Manchester United vs Galatasaray

Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United bicara seputar striker untuk menjadi pesaing Rasmus Hojlund, mulai dari Benjamin Sesko, Thiago Almada, hingga Marcus Thuram.

Benjamin Sesko merupakan striker muda asal Slovenia (20 tahun) yang saat ini tengah menikmati musim begitu produktif bersama klub asal Jerman, RB Leipzig.

Baca Juga

Dilansir dari Manchester Evening News, Man United memerlukan pemain No. 9 meskipun baru saja datangkan Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Selengkapnya: Rumor Transfer Manchester United: Bidik Eks Rekan Haaland demi Saingi Hojlund

4. Amankan Pengganti Salah, Liverpool Siap Sikut-sikutan dengan Man United
Manchester United bukanlah satu-satunya klub Liga Inggris yang melirik Thiago Almada. Dilansir dari Fichajes, Liverpool juga ingin meminang sang pemain untuk gantikan Mohamed Salah.

Beruntung bagi Liverpool dan Manchester United, Atlanda United selaku pemilik Thiago Almada tak mematok harga yang mahal untuk sang pemain.

Dilansir dari Daily Mail, pemain 22 tahun itu 'hanya' dihargai 30 juta dolar AS atau setara Rp451 miliar saja, atau setara 27,5 juta euro.

Baca Selengkapnya: Demi Amankan Pengganti Salah, Liverpool Siap Sikut-sikutan dengan Manchester United

Baca Juga

5. Rapor Pemain AC Milan di Liga Champions
AC Milan hanya meraih hasil imbang kontra Borussia Dortmund. Laga yang selesai pada Kamis (05/10/23) dinihari WIB itu, kedua tim mengakhiri duel mereka dengan skor 0-0.

Hasil ini pun memperpanjang catatan miris AC Milan dan Borussia Dortmund yang sampai detik ini belum pernah meraih kemenangan. 

Penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan melalukan tugas dengan cukup baik, menahan gempuran pemain Borussia Dortmund. Ia berhasil menjaga gawangnya tetap perawan.

Demikian pula Tijjani Reijnders melakukan perannya dengan cukup baik dan tidak kenal lelah selama laga berlangsung Namun ia gagal memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol.

Baca Selengkapnya: Rapor Pemain AC Milan Usai Imbangi Dortmund di Liga Champions: Adli-Leao Top, Pobega Flop

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolAC MilanInter MilanJuventus#Top5NewsBerita TransferMarcus ThuramRasmus HojlundFederico Dimarco

Berita Terkini