x

Siap Bantu Sheikh Jassim Gulingkan Glazer dari Man United, David Beckham Bongkar Siasat 'Ngeri'

Minggu, 8 Oktober 2023 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Bos Inter Miami, David Beckham, menebar kode bahwa ia siap 'membantu' Sheikh Jassim untuk mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Bos Inter Miami, David Beckham, menebar kode bahwa ia siap 'membantu' Sheikh Jassim untuk mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Drama pembelian Manchester United masih berlanjut. Keluarga Glazer menuntut mahar 6 miliar poundsterling sedang Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe hanya sudi memberi sekitar 5 miliar pound.

Baca Juga

Situasi ini kembali membuat legenda Setan Merah, David Beckham, untuk kembali memberi komentarnya terkait siapa yang sebenarnya pantas jadi suksesor Keluarga Glazer.

"Saya rasa, dia (Erik ten Hag) adalah pelatih yang bagus. Situasi mereka sedang sulit dan pasti berat baginya," buka Beckham seperti dilansir dari Goal.

"Kami ingin semua kritikan tersebut (kepada Manchester United dan Ten Hag) hilang. Kami juga ingin ada keputusan yang dibuat untuk para pemain, fans, klub, dan para manajernya."

"Kami adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kami ingin stabilitas dan saya rasa, itulah yang terpenting. Kami semua punya favorit siapa yang pantas untuk membawa klub ini ke jalur yang benar."

Baca Juga

"Di mata kami, di mata para fans, kami adalah yang nomor satu. Kami ingin kembali ke puncak. Saya rasa, saya tahu siapa yang bisa melakukannya."

Lalu, ketika ditanya apakah sosok yang dimaksudkan David Beckham adalah Sheikh Jassim, pemilik Inter Miami itu hanya menjawab, "kita lihat saja."

Meski tidak memberi jawaban yang memuaskan, tapi besar kemungkinan Beckham mendukung Sheikh Jassim. Sebab, hanya bankir Qatar itu yang ingin membeli Setan Merah 100 persen.

Ia ingin berkuasa penuh di klub tersebut dan membenahi semua aspek yang ada. Sehingga, rasanya Sheikh Jassim menjadi sosok yang dimaksudkan David Beckham.

Baca Juga

1. Sheikh Jassim Tidak Terpancing Langkah Sir Jim Ratcliffe

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

Sheikh Jassim menahan diri untuk tidak terpancing saingan beratnya, Sir Jim Ratcliffe, dalam upaya mengakuisisi Manchester United.

Drama pengambil alihan Manchester United belakangan tengah berjalan kala Sheikh Jassim disebut kembali mengajukan tawaran.

Baca Juga

Namun, Sheikh Jassim kabarnya memberikan tawaran senilai 5 miliar pound, persis seperti sebelumnya, tak lama setelah saingannya, Sir Jim Ratcliffe, melakukan hal serupa.

Jim Ratcliffe beranggapan bahwa proposalnya yang hanya ingin membeli 25 persen saham Manchester United bakal menggiurkan bagi Keluarga Glazer.

Sebab, hal tersebut membuat pihak Glazer tetap bisa berkuasa di Old Trafford. Artinya, Jim Ratcliffe menawarkan 'win-win solution' bagi Glazer.

Meski demikian, Sheikh Jassim dilaporkan tidak gentar dengan hal tersebut dan terus memantau perkembangan drama akuisisi Manchester United.

Baca Juga

Glazer sendiri hanya ingin 6 miliar pound dan tidak sudi menurunkan tuntutan mereka. Padahal, Sheikh Jassim beranggapan bahwa nilai Setan Merah saat ini tidak sampai 5 miliar pound.

Hanya saja, fans mereka tetap terus berharap Sheikh Jassim akan menjadi pemenang dan mulai membangun kembali klub tersebut menuju era keemasan baru.

Kabar lain, Keluarga Glazer bisa saja menunda penjualan Manchester United sampai 2025 agar mereka bisa menaikkan tuntutan menjadi 10 miliar pound.

Baca Juga
Manchester UnitedDavid BeckhamLiga InggrisSheikh JassimKeluarga Glazer

Berita Terkini