x

5 Calon Rekrutan yang Bikin Inter Milan Sakit Hati usai Bersinar di Tim Lain

Selasa, 10 Oktober 2023 09:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pemain AS Roma Lorenzo Pellegrini merayakan gol bersama Romelu Lukaku dan Andrea Belotti REUTERS-Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM Inter Milan mungkin bakal sakit hati melihat para rekrutan yang gagal mereka datangkan musim panas kemarin, malah tampil bersinar bersama tim lain sejauh ini.

Pada bursa transfer musim panas 23/24 lalu, Inter Milan jadi salah satu tim yang cukup agresif mendatangkan pemain baru.

Baca Juga

Dilansir dari laman Transfermarkt, disebutkan bahwa Inter Milan telah mendatangkan 11 pemain barun untuk mengawal perjuangan mereka di musim 23/24.

Selain 11 pemain yang didatangkan tersebut, sejatinya Inter Milan masih punya beberapa calon rekrutan yang sayangnya gagal mereka dapatkan.

Inter Milan bahkan bisa dibilang menyesal lantaran gagal menggaet beberapa bintang idaman mereka musim panas kemarin lantaran para pemain tersebut sukses bersinar di klub lain musim ini.

Lantas siapa sajakah calon rekrutan yang buat Inter Milan sakit hati tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT mengulas:

Baca Juga

Romelu Lukaku
Nama pertama adalah Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia ini hampir didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin berkat penampilan apiknya selama masa peminjaman.

Akan tetapi saat melakukan negosiasi, Inter Milan membatalkan proses perekrutan Lukaku lantaran sang pemain disebut telah menjalin komunikasi dengan Juventus.

Lukaku pun disebut sulit dihubungi, sehingga Inter Milan lebih memilih menghentikan proses negosiasi dan mencari striker lain.

Kini setelah gagal berlabuh ke Inter Milan, mantan striker Manchester United tersebut bergabung ke AS Roma dan tampil gemilang dengan torehan 7 gol dari 8 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

1. Lazar Samardzic

Jude Bellingham dikawal Alvaro Morata (kiri) dan Koke (kanan) di laga Atletico Madrid vs Real Madrid (25/09/23). (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

Berikutnya ada Lazar Samardzic. Gelandang Serbia ini batal didatangkan Inter Milan meski sang pemain sudah menjalani tes medis bersama Nerazzurri.

Inter Milan gagal mencapai kata sepakat setelah di menit akhir pihak Lazar Samardzic ingin merubah kesepakatan terkait fee yang sudah ditentukan sebelumnya.

Baca Juga

Saat ini, Lazar Samardzic yang gagal membela Inter Milan masih bermain di klub lamanya Udinese dan telah mencetak dua gol dari total 8 pertandingan di Serie A.

Alvaro Morata
Alvaro Morata sempat jadi incaran serius Inter Milan musim panas kemarin, terutama setelah Simone Inzaghi secara terang-terangan sangat menyukai gaya bermainnya.

Akan tetapi, Alvaro Morata enggan berlabuh ke Inter Milan dan akhirnya memilih memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid.

Untungnya keputusan Alvaro Morata bertahan di Atletico Madrid berbuah manis, di mana ia sukses mencetak 7 gol dari 7 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi.

Baca Juga

Anatoliy Trubin
Saat Inter Milan resmi melepas Andre Onana ke Inter Milan, nama teratas yang bakal jadi penggantinya adalah Anatoliy Trubin.

Kiper asal Ukraina ini tampil sangat apik bersama klubnya, Shakhtar Donetsk dan membuat Inter Milan jatuh hati pada musim panas kemarin.

Akan tetapi alotnya negosiasi, membuat Inter Milan kehilangan kesempatan merekrut Anatoliy Trubin. Sang pemain pun akhirnya hengkang ke klub Portugal, Benfica dengan mahar 10 juta euro.

Bersama Benfica, salah satu penampilan paling apik Anatoliy Trubin terjadi saat bertemu Inter Milan di penyisihan grup Liga Champions. Saat itu, kiper 22 tahun ini melakukan 7 kali saves.

Baca Juga

2. Folarin Balogun

Folarin Balogun mencetak gol di laga kontra Kanada. (Foto: Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports)

Terakhir adalah Folarin Balogun. Pemain asal Amerika Serikat ini pernah jadi incaran serius Inter Milan setelah rencana mereka untuk mendatangkan Lukaku gagal terwujud.

Namun dengan tingginya klausul rilis yang dipatok Arsenal, membuat Inter Milan mundur dari pengejaran dan memilih mendatangkan Alexis Sanchez serta Marko Arnautovic.

Kini setelah gagal gabung Inter Milan, pemain 22 tahun itu dibeli AS Monaco dengan mahar 30 juta euro dan berhasil mencetak tiga gol dari total lima pertandingan di Ligue 1. 

Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini