x

Rumor Transfer Chelsea: Lepas 3 Pemain, Romelu Lukaku Ditebus Newcastle

Rabu, 11 Oktober 2023 17:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea yang bakal dilepas. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

FOOTBALL265.COM – Rumor klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues bakal melepas tiga pemain dan Romelu Lukaku ditebus Newcastle United.

Chelsea dikabarkan bakal melepas tiga pemainnya di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Ketiga pemain tersebut ialah Trevoh Chalobah, Malang Sarr dan Marc Cucurella yang dianggap tidak mampu membuat Mauricio Pochettino terkesan.

Chalobah dikabarkan bakal hengkang ke Bayern Munchen, setelah klub raksasa Bundesliga Jerman itu masih tertarik untuk memboyongnya.

Trevor Chalobah bisa saja kembali reuni dengan Thomas Tuchel, mantan pelatih Chelsea yang juga sempat memberikan trofi Liga Champions untuk The Blues.

Lalu Malang Sarr juga kemungkinan bakal didepak oleh Chelsea, setelah mantan bek OGC Nice itu tidak masuk dalam rencana Maurico Pochettino.

Baca Juga

Berbeda dengan dua pemain lainnya, Marc Cucurella beberapa kali dipercaya untuk membela skuat utama serta tampil penuh di empat laga Liga Inggris dan Piala Carabao.

Namun Chelsea berencana untuk melepasnya, dan bisa tergoda untuk meminjamkannya ke Manchester United jika sepakat dengan biaya transfernya.

Jika rencana untuk melepas ketiga pemain itu berhasil, kemungkinan Chelsea akan menerima dana transfer senilai 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp868 miliar.

Selain berencana melepas Trevoh Chalobah, Malang Sarr dan Marc Cucurella, Chelsea juga dikabarkan siap merelakan Romelu Lukaku yang hendak ditebus Newcastle United.

Baca Juga

1. Lukaku Ditebus Newcastle

Aksi duel pemain AS Roma Romelu Lukaku. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Melansir dari The Hard Tackle, Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

Lukaku tengah menjadi sorotan karena kembali on fire sejak bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman dari Chelsea.

Baca Juga

Tercatat Lukaku sudah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingannya bersama klub Liga Italia tersebut pada musim ini.

Penampilannya yang luar biasa pun sukses menarik perhatian The Magpies yang bersedia untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea sendiri telah menetapkan harga senilai 42 juta euro atau setara Rp699 miliar untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Mengingat performanya baru-baru ini, The Magpies bahkan dikabarkan telah bersedia membayar 42 juta euro untuk mendaratkannya di klub mereka. 

Baca Juga

Meskipun mereka telah membentuk skuad yang berkualitas, Newcastle masih mencari striker andalan dan mereka merasa Lukaku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Meski demikian, Newcastle tidak bisa percaya diri begitu saja karena mereka bukan satu-satunya klub yang minat untuk mendapatkan Lukaku.

Newcastle United harus bertarung habis-habisan dengan AS Roma untuk mendapatkan jasa pemain internasional Belgia tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaRomelu LukakuLiga InggrisMalang SarrTrevoh ChalobahMarc Cucurella

Berita Terkini