x

Top 5 News: Peran Beckham di Man United Usai Diakuisisi Sheikh Jassim, Chelsea Bidik Xavi Simon

Rabu, 11 Oktober 2023 05:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Top 5 news INDOSPORT, Rabu (11/10/23), sajikan peran David Beckham di Manchester United seusai diakuisisi Sheikh Jassim.

FOOTBALL265.COM – Top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (10/10/23), sajikan beberapa kabar menarik termasuk peran David Beckham di Manchester United seusai diakuisisi Sheikh Jassim.

Selain itu, ada kabar soal PBSI Cetak Sejarah Suram di Asian Games 2022 hingga klub raksasa Liga Inggris, Chelsea membidik Xavi Simons di bursa transfer 2024 mendatang.

1. Penyebab PBSI Cetak Sejarah Suram di Asian Games 2022

Setidaknya ada empat penyebab PBSI bisa ciptakan sejarah miris dengan nol medali untuk tim bulutangkis Indonesia di Asian Games 2022.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, tim bulutangkis Indonesia untuk pertama kalinya dalam sejarah gagal menyabet satu pun medali di Asian Games 2022.

Ya, Jonatan Christie cs gagal mengamankan satu pun medali baik itu di nomor beregu maupun individu di pesta terbesar se-Asia itu, berbeda dengan keadaan Indonesia yang panen medali di Asian Games 2018 lalu.

Lantas, apa empat penyebab PBSI bisa menciptakan sejarah miris di Asian Games 2022?

Baca selengkapnya: 4 Biang Kerok PBSI Ciptakan Sejarah Miris di Asian Games 2022

2. Peran Beckham di Manchester United-nya Sheikh Jassim

David Beckham disebut-sebut bakal punya jabatan di Manchester United apabila Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi klub yang dimiliki keluarga Glazer itu.

Baca Juga

David Beckham yang kini menjadi pemilik klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, berujar bahwa dia tahu siapa yang dapat membenahi Setan Merah.

Saat ditanya apakah yang dimaksudnya adalah Sheikh Jassim, pria yang dahulunya terkenal akan tendangan pisangnya itu membalas, “Kita lihat nanti,” yang membuat publik semakin yakin taipan asal Qatar itulah yang dimaksudnya.

Lantas apa kiranya peran David Beckham di Manchester United mengingat ia berstatus sebagai salah satu legenda klub?

Baca selengkapnya: Terbongkar Sudah Peran David Beckham di Manchester United Usai Sheikh Jassim Gantikan Glazer

Baca Juga

1. 3. Chelsea Bidik Xavi Simon

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@unitedsatu.id)

Todd Boehly dilaporkan siap menggaet raja top skor Liga Belanda, Xavi Simons, ke Chelsea pada bursa transfer 2024.

Xavi Simons sendiri pernah menjadi pemuncak top skor Eredivisie Belanda 2022/23 saat dirinya masih memperkuat PSV Eindhoven dengan 19 gol.

Kini membela Paris Saint-Germain (PSG), valuasi Xavi Simons kini berada di angka 40 juta euro yang mana Todd Boehly takkan kesulitan menebusnya.

Baca selengkapnya: Todd Boehly Menggila! Chelsea Makin Ngeri Bidik Playmaker Ganas Raja Top Skor Belanda

Baca Juga

4. Sheikh Jassim Sejengkal Lagi Ambil Alih Man United

Jika sebelumnya sudah dibahas peran David Beckham di Manchester United-nya Sheikh Jassim, tentu saja satu hal yang lebih penting adalah kapan taipan Qatar itu mengakuisisi Setan Merah.

Terbaru, Sheikh Jassim kabarnya hanya perlu mengambil selangkah pamungkas guna merebut Manchester United dari tangan Glazers sekaligus menampik Sir Jim Ratcliffe.

Lantas, apa satu langkah pamungkas yang bakal dijalankan Sheikh Jassim demi mempermulus jalannya mengakuisisi sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu?

Baca selengkapnya: Sheikh Jassim Selangkah Lagi Resmi Akuisisi Manchester United, Bye-bye Glazer!

Baca Juga

5. Pochettino Dikambinghitamkan

Bek berpaspor Spanyol, Marc Cucurella, menyebut Mauricio Pochettino jadi masalah besar bagi raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Selepas kerap berganti pelatih, Pochettino kini membuat tim Chelsea harus kembali beradaptasi, meskipun belakangan memperoleh dua kali kemenangan di Liga Inggris kontra Fulham dan Burnley.

Hanya saja, ada satu momen di mana Cucurella secara tak langsung mengambinghitamkan Mauricio Pochettino yang terbilang baru saja hadir sebagai pelatih baru membuat The Blues kesulitan.

Baca selengkapnya: Mauricio Pochettino Kini Dapat 'Piala Bergilir' Jadi Kambinghitam Chelsea

Baca Juga
Manchester UnitedChelseaDavid BeckhamMauricio Pochettino#Top5NewsSheikh Jassim

Berita Terkini