x

Terus Dipantau Todd Boehly, 3 Nasib Bintang Chelsea Terancam

Kamis, 12 Oktober 2023 01:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Ada tiga bintang klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yang terus dipantau Todd Boehly selaku pemilik tim yang tampaknya nasib mereka terancam.

FOOTBALL265.COM – Ada tiga bintang klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yang terus dipantau Todd Boehly selaku pemilik tim yang tampaknya nasib mereka terancam.

Mauricio Pochettino sebelumnya mengungkapkan rencananya ke depan saat jeda internasional setelah Chelsea menggilas Burnley 4-1 di Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (07/10/23).

Baca Juga

“Untuk meningkatkan (performa) pemain, mencoba memulihkan cedera pemain dalam dua pekan, kami akan menghabiskan waktu di tempat latihan. Tentu saja, mood yang berbeda dari yang terakhir kali,” tutur Pochettino.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu tentu akan berfokus menyelesaikan masalah di dalam lapangan dan berlatih bersama dengan pemain yang tak membela negaranya selama jeda internasional.

Sementara itu, di luar lapangan, tim rekrutmen Chelsea serta Todd Boehly akan mengawasi tiga pemain yang mewakili negaranya yang kiranya bisa menjadi penetu apakah mereka akan dijual atau tidak pada Januari 2024.

Nama pertama ada Ian Maatsen yang sebenarnya tampil bagus selama tur pramusim di Amerika Serikat, tetapi ia tampil kurang menggigit dalam 10 pertandingan pada musim ini di seluruh ajang.

Baca Juga

Bek kiri berusia 21 tahun itu sebelumnya menolak pindah secara permanen ke Burnley pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2023 seusai ingin memperjuangkan tempatnya bersama The Blues.

Dipanggil oleh Timnas Belanda yang mana ia pastinya mencari kans debut internasionalnya, Todd Boehly jelas akan mengawasi sang pemain jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2024.

Ajang internasional dan kiranya pertandingan Chelsea nantinya berperan penting pada nasib Ian Maatsen ke depan apakah sang pemain akan didepak oleh klub yang dimiliki Todd Boehly itu atau tidak.

Selain Ian Maatsen, masih ada Noni Madueke dan Marc Cucurella yang akan terus dipantau oleh Chelsea-nya Todd Boehly di jeda internasional ini.

Baca Juga

1. Noni Madueke dan Cucurella Terancam

Marc Cucurella (kiri) berduel dengan Antonee Robinson di laga Fulham vs Chelsea. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

Noni Madueke menjadi salah satu pemain dalam pantauan Todd Boehly untuk mengetahui apakah mantan winger PSV Eindhoven itu bakal meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini.

Noni Madueke sejauh ini baru bermain selama 142 menit saja bersama Chelsea di semua ajang pada musim 2023/2024 ini karena masalah cedera yang sering menerpanya.

Baca Juga

Bakat pria berusia 21 tahun itu memang masih mentah dan masih belum mampu tampil konsisten sehingga kariernya di Stamford Bridge bisa dibilang berada di ujung tanduk.

Noni Madueke saat ini menjadi salah satu bagian Timnas Inggris U-21 asuhan Lee Carsley untuk pertandingan kontra Serbia dan Ukraina.

Jika situasi Noni Madueke tak berubah, tak menutup kemungkinan sang pemain dipinjamkan terlebih dahulu pada Januari 2024 nanti guna menambah waktu bermainnya.

Nama ketiga ada Marc Cucurella yang sebenarnya tak dipanggil oleh Timnas Spanyol, tetapi Todd Boehly akan memantaunya selama jeda internasional ini.

Baca Juga

Mantan penggawa Brighton & Hove Albion itu sempat mendapatkan secercah harapan untuk bertahan di Stamford Bridge setelah tampil cukup menawan di pos bek kanan walaupun ia berposisi asli sebagai bek kiri.

Namun, mumpung Cucurella tampil cukup bagus ini, The Blues kabarnya ingin memanfaatkan momentum itu untuk menjual pria asal Spanyol itu pada Januari 2024.

Patut dipantau bagaimana kelanjutan kisah Marc Cucurella bersama Chelsea apakah sang pemain pada akhirnya tetap bertahan atau malah akhirnya didepak Todd Boehly.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita TransferTodd BoehlyMarc CucurellaIan Maatsen

Berita Terkini