x

Kode Keras David Beckham Tandai Sheikh Jassim Makin Dekat ke Manchester United

Jumat, 13 Oktober 2023 15:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Kehadiran Sheikh Jassim ke raksasa Liga Inggris, Manchester United makin terasa usai muncul kode keras dari sang legenda, David Beckham.(Foto: Instagram@sheikhjassim7)

FOOTBALL265.COM – Kehadiran Sheikh Jassim ke raksasa Liga Inggris, Manchester United, makin terasa usai muncul kode keras dari sang legenda, David Beckham.

Belakangan, Manchester United tengah berada dalam pusaran saga pengambilalihan klub oleh beberapa taipan dunia.

Baca Juga

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dan Sir Jim Ratcliffe dari Inggris menjadi dua kandidat pemilik baru Manchester United.

Belakangan, nama Sheikh Jassim justru menjadi sorotan, mengingat dialah kandidat terdepan untuk mengakuisisi Manchester United.

Namun demikian, keluarga Glazer justru diam seribu Bahasa dan belum memutuskan untuk  menjual kepemilikannya.

Banyak pihak mulai berbicara soal kemungkinan Sheikh Jassim menjadi pemilik baru Manchester United dalam waktu dekat.

Baca Juga

Salah satunya adalah David Beckham yang memberikan suaranya soal kemungkinan Sheikh Jassim menjadi pemilik baru Manchester United.

Dilansir dari Team Talk, Beckham memberikan pendapatnya yang menyebut bahwa keluarga Glazer harus segera enyah dari Manchester United.

Sebab, menurut Beckham. Manchester United harus menjadi klub terbesar di dunia dan banyak hal yang mesti dibicarakan soal itu.

“Saya tumbuh di Manchester United dari usia yang sangat muda dan semua sangat stabil, pelatih yang sama, yaitu Sir Alex Ferguson, hingga pemilik yang sama,” ujarnya.

Baca Juga

1. Kode Keras David Beckham untuk Sheikh Jassim

David Beckham. Foto: Reuters/Matthew Childs

“Manchester United adalah Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia dan kini kami harus mendapatkan semuanya, termasuk fans.”

“Kami semua harus berbicara di belakang lapangan, terutama soal memperbaiki Manchester United menjadi klub yang bagus,” ujar Beckham.

Baca Juga

Manchester United sendiri belakangan harus mengalami saga pengambilalihan klub yang kemungkinan akan dimenangkan oleh Sheikh Jassim.

Menurut Beckham, setelah lama dipegang oleh Keluarga Glazer, sudah saatnya pemilik baru untuk mengambil alih Manchester United.

“Saya ingin melihat satu pemilik baru untuk mengambil alih Manchester United dan saya tak berkata bahwa pemilik sebelumnya cukup buruk,” ujarnya.

“Akan tetapi, Manchester United harus sangat sukses di dalam dan di luar lapangan, sehingga inilah saatnya orang lain untuk datang.”

Baca Juga

“Tentu saja, saya berhubungan baik dengan pengusaha Qatar karena saya cukup lama bersama Paris Saint-Germain,” imbuh Beckham.

Selain soal kedekatannya dengan pengusaha Qatar, Beckham menyebut soal akan terjadi Sesuatu di Manchester United. Ada pengambil alihan klub yang akan terjadi dan bisa ditebak bahwa Beckham memberikan kode soal Sheikh Jassim.

“Akan ada yang terjadi dan inilah saatnya Manchester United diambil alih oleh orang lain saat waktunya tepat,” ujar Beckham.

Manchester United tentu menunggu investor baru yang dapat membuat mereka kembali berjaya di kompetisi Liga Inggris maupun kembali ke Eropa.

Baca Juga
Manchester UnitedDavid BeckhamLiga InggrisSheikh Jassim

Berita Terkini