x

Rumor Transfer Manchester United: Gaet 3 Wonderkids, Lindelof Diperebutkan

Sabtu, 14 Oktober 2023 21:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan bakal gaet tiga wonderkids hingga Victor Lindelof jadi bahan rebutan.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan bakal gaet tiga wonderkids hingga Victor Lindelof jadi bahan rebutan.

Manchester United dilaporkan tengah memburu tiga darah muda, antara lain, Lucas Bergvall, Sverre, Nypan, dan Karol Borys, pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

Lucas Bergvall saat ini membela klub Swedia, Djurgardens IF, dan berposisi sebagai gelandang serta masih berumur 17 tahun.

Sementara itu, Sverre Nypan merupakan gelandang klub Norwegia, Rosenborg, sejak 2022 yang lalu dan masih berusia 16 tahun.

Terakhir, ada Karol Borys juga berposisi sebagai gelandang di tim Polandia, Slask Wroclaw, yang masih berusia 17 tahun, seperti Lucas Bergvall.

Sosok Sverre Nypan yang kiranya digadang-gadang bakal bintang besar suatu hari nanti karena memiliki permainan yang mirip dengan Martin Odegaard dan Frenkie de Jong.

Baca Juga

Di sisi lain, Bergvall dan Borys masuk ke dalam 60 talenta terhebat dunia sepak bola 2023 berdasarkan data The Guardians.

Kendatipun demikian, Setan Merah kabarnya tidak akan merekrut ketiganya dalam waktu dekat sebab mereka akan menunggu sampai mereka berumur 18 tahun.

Namun, untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Manchester United hanya akan terus memantau perkembangan dari tiga pemain tersebut.

Sementara itu, Manchester United kemungkinan akan kehilangan Victor Lindelof setelah sang pemain menjadi bahan rebutan dua klub Liga Italia, Juventus dan AC Milan.

Baca Juga

1. AC Milan dan Juventus Rebutan Lindelof

Pemain Manchester United, Victor Lindelof. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

AC Milan dilaporkan siap melangkahi Juventus dengan mengajukan tawaran konkret untuk mendatangkan Victor Lindelof dari Manchester United.

Dilansir dari Milan Web, AC Milan dikabarkan tengah memantau Victor Lindelof untuk dibajak dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Kontrak bek asal Swedia tersebut bakal habis pada musim panas 2024 nanti sehingga sang pemain dapat dibajak dengan harga yang lebih murah.

Tawaran AC Milan sendiri akan berada di angka 15 juta euro yang tentu tak akan ditolak oleh sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu.

Sejatinya, Victor Lindelof bukanlah bek yang akan dilepas oleh Manchester United dalam waktu dekat mengingat sang pemain masih diandalkan oleh Erik ten Hag.

Terlebih lagi, dengan kondisi Raphael Varane yang rentan diterpa cedera, kerap menepinya Lisandro Martinez, dan ketidakpastian masa depan Harry Maguire membuat Lindelof masih dibutuhkan.

Baca Juga

Walaupun demikian, dengan munculnya tawaran dari Juventus dan AC Milan, tidak menutup kemungkinan Manchester Merah akan melepas Lindelof.

Uang penjualan Victor Lindelof tersebut kira-kira bisa menjadi tambahan dana untuk merekrut bek anyar pada bursa transfer 2024 nanti.

Salah satu nama yang dapat disasar Manchester United adalah bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio, walaupun Setan Merah harus mendapatkan persaingan sengit dari rival abadinya, Liverpool.

Selain Goncalo Inacio, Manchester United juga bisa menggaet buangan Barcelona, Jean-Clair Todibo, yang juga tak kalah bagusnya yang memiliki pertahanan yang kokoh dan kemampuan mengumpan yang mumpuni.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisVictor LindelofBerita Transfer

Berita Terkini