x

AC Milan Kedatangan 3 'Pemain Baru' Jelang Lawan Juventus, Yacine Adli Terancam!

Minggu, 15 Oktober 2023 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang melawan Juventus di pekan kesembilan Liga Italia (Serie A) pada Senin (23/10/23) mendatang, tiga ‘pemain baru’ bergabung dan Yacine Adli terancam.

FOOTBALL265.COM – Jelang melawan Juventus pada pekan kesembilan Liga Italia (Serie A) pada Senin (23/10/23) mendatang, tiga "pemain baru" bergabung dan Yacine Adli terancam.

Big match akan tersaji di San Siro pada pekan sembilan Liga Italia (Serie A) pada Senin mendatang antara AC Milan melawan Juventus.

Baca Juga

Duel ini sangat penting untuk kedua tim. Bagi AC Milan, kemenangan wajib didapatkan untuk menjaga posisi mereka tetap nyaman di puncak.

Sementara bagi Juventus, kemenangan juga wajib didapatkan untuk mempersempit jarak mereka dengan AC Milan. Saat ini Juventus selisih empat poin dengan AC Milan di posisi ketiga.

Menyadari pentingnya duet sarat gengsi ini, baik AC Milan maupun Juventus tentunya mempersiapkan hal sedemikian rupa dengan misi membawa pulang poin penuh.

Terkhusus bagi AC Milan, sebagai tuan rumah agaknya ini akan jadi kans mereka untuk meneruskan tren positif mereka usai pekan lalu menang tipis 1-0 dari Genoa.

Baca Juga

Racikan pelatih Stefano Pioli pun patut ditunggu mengingat dia memiliki banyak altenatif untuk menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Pemain muda Yacine Adli yang tampil begitu menawan di beberapa laga terakhir AC Milan, mungkin akan kembali diturunkan Stefano Pioli sebagai starter, seperti saat melawan Genoa.

Selama ini Yacine Adli memang kerap menghiasi bangku cadangan, dan baru diturunkan akhir-akhir ini menggantikan peran Ismael Bennacer dan Rade Krunic yang sedang cedera.

Hanya saja, agaknya posisi Yacine Adli akan terancam saat AC Milan melawan Juventus. Hal itu lantaran tiga pemain yang sempat cedera, termasuk Rade Krunic sudah kembali bergabung di sesi latihan.  

Baca Juga

1. 3 Pemain Milan Comeback, Yacine Adli Terancam?

3 Pemain Milan Comeback, Yacine Adli Terancam Jelang Lawan Juventus?

Sebagaimana dilansir dari laman Sempre Milan, saat karier Yacine Adli sedang merekah di AC Milan, tiga pemain yang sempat cedera kini sudah kembali bergabung dalam sesi latihan jelang lawan Juventus.

Pemain AC Milan yang sempat cedera dan sudah kembali berlatih jelang big match lawan Juventus adalah Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunic, dan Pierre Kalulu.

Baca Juga

“Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunic, dan Pierre Kalulu tengah menjalani proses pemulihan (cedera) dengan berlatih di lapangan,” demikian dilansir dari Sempre Milan.

“Mereka diharapkan bisa kembali bergabung di sesi latihan berkelompok (AC Milan) mulai Selasa mendatang.”

“Pemulihan ketiga pemain ini berjalan sesuai rencana, dan saat ini Ruben Loftus-Cheek yang paling siap jika dimainkan kembali,” sambung laporan itu.

“Kecuali ada kejutan pada menit-menit akhir, ketiga pemain tersebut akan siap dimainkan Stefano Pioli menjelang pertandingan AC Milan melawan Juventus,” tulis laporan tersebut.

Baca Juga

Pulihnya cedera Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunic, dan Pierre Kalulu tentu jadi kabar baik bagi AC Milan yang sedang bersiap menghadapi big melawan Juventus.

Pelatih Stefano Pioli tentu membutuhkan pemain-pemain terbaiknya mengingat AC Milan akan melawan tim-tim papan atas Eropa dalam misi memburu trofi juara Liga Italia musim 2023/2024.

Apalagi dengan banyaknya pilihan, tentu akan memperkaya strategi yang akan diusung pelatih Stefano Pioli untuk merotasi pemain-pemainnya.

Bahkan bukan tidak mungkin pemain-pemain lapis dua seperti Yacine Adli akan kembali tampil sebagai starter dan membuktikan diri di AC Milan.

Baca Juga
AC MilanJuventusLiga ItaliaBerita Liga ItaliaYacine Adli

Berita Terkini