x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Datangkan Joshua Zirkzee, Juventus Mengais Pemain Gratisan

Minggu, 15 Oktober 2023 19:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Belanda, Joshua Zirkzee, pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

FOOTBALL265.COM - Bursa transfer Liga Italia (Serie A) terus memberikan kejutan-kejutannya. Kali ini datang dari AC Milan yang masih terkuak aktif mendatangkan pemain bintang dan juga Juventus yang sedang berusaha memperkokoh tembok pertahanan mereka.

Dimulai dari AC Milan yang kembali memanaskan kabar transfer untuk musim dingin, Januari mendatang. Rossoneri dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Belanda, Joshua Zirkzee.

Baca Juga

Ketertarikan AC Milan kepada Joshua Zirkzee tak telap dari penampilan pemain yang membela Bologna ini. Bagaimana tidak, Joshua Zirkzee sudah memberikan 2 gol dan 1 assits dalam 8 penampilannya bersama Bologna.

Penampilan apiknya itu membuat AC Milan pun tertarik meminangnya. Kebetulan tim berjuluk Rossoneri itu tengah membutuhkan penyerang baru.

Selain itu, profil Joshua Zirkzee yang masih berusia 22 tahun sepertinya sejalan dengan keinginan Giorgioa Furlani dan Geoffrey Moncada yang memang ingin melakukan peremajaan di skuad Milan.

Selain AC Milan yang dikabarakan mendaratkan pemain muda, Joshua Zirkzee, kabar panas untuk bursa transfer di Serie A juga datang dari tim Juventus.

Baca Juga

Juventus

Juventus dikabarkan terus berupaya memperkokoh tembok pertahanan mereka. Kini tim berjuluk Si Nyonya Tua ini dikabarkan bakal mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer nanti.

Menariknya dua pemain yang bakal didatangkan Juventus ini tanpa mengeluarkan uang alias pemain gratisan.

Dua pemain gratisan yang bakal diboyong Juventus adalah Mario Hermoso dari Atletico Madrid dan juga Tiago Djalo dari LOSC Lille.

Memang bukan tanpa alasan bagi Juventus mendatangkan dua pemain bertahan ini. Sebab memang lini belakang Juventus pada musim ini sedikit keropos.

Baca Juga

1. Juventus

Tiago Djalo, Buangan Milan yang Bakal Jadi Pilar Penting Inter Musim Depan

Kabar ketertarikan Juventus dengan dua nama ini dikabarkan oleh Fichajes yang menilai peluang Juventus cukup besar karena kedua pemain ini bakal habis pada 2024 mendatang.

Meskipun bisa didatangkan secara gratis, Mario Hermoso dan Tiago Djalo bukan pemain bertahan yang sembarang.

Baca Juga

Terbukti, musim lalu Hermoso mampu berkontribusi menyumbangkan 4 gol dan 2 assist. Sementara itu, Djalo mengoleksi torehan 2 gol dan 1 assist.

Inter Milan

Di sisi lain, Inter Milan juga dikabarkan bakal mendatangkan kiper muda asal Brasil, Bento Matheus Krepski. 

Ketertarikan Inter Milan tidak terlepas dari penampilan impresif Bento sejak bergabung dengan Club Atletico Paranaense pada 2021

Tercatat, Bento telah mengumpulkan perolehan 43 kali cleansheet dari 125 pertandingan yang telah dilakoni bersama Atletico Paranaense di semua ajang.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanJuventusLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini