x

Tanpa Sheikh Jassim, Manchester United Bisa Kelabakan Jika 5 Pemain Bedol Desa

Minggu, 15 Oktober 2023 15:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Saga pengambilalihan klub oleh Sheikh Jassim bisa saja membuat raksasa Liga Inggris, Manchester United, makin terpuruk dengan potensi kehilangan 5 pemain. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

FOOTBALL265.COM – Saga pengambilalihan klub oleh Sheikh Jassim bisa saja membuat raksasa Liga Inggris, Manchester United makin terpuruk dengan potensi kehilangan lima pemain.

Manchester United kini menghadapi situasi genting di tengah karut-marut pengambil alihan klub yang kemudian batal.

Baca Juga

Sedianya, Manchester United hampir saja diambil alih oleh Sheikh Jassim, tetapi tawaran yang masuk ditolak oleh keluarga Glazer.

Namun demikian, Man United akan menghadapi masalah lebih parah ketika lima pemain akan bedol desa dan hengkang dari klub.

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, inilah 5 pemain yang akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Aaron Wan-Bissaka

Meskipun kemudian sempat jadi andalan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, Aaron Wan-bissaka kini di ambang hengkang.

Baca Juga

Sebab, kontrak Wan-Bissaka kni belum juga diperpanjang, mengingat akan habis pada musim panas 2024 nanti.

Masih ada opsi perpanjangan setahun untuk Wan-Bissaka dan masih ada peluang tambahan durasi kontrak dari Manchester United untuk sang bek andalan.

Victor Lindelof

Satu lagi opsi pertahanan yang berpeluang dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024 adalah Victor Lindelof.

Diproyeksikan menjadi opsi kedua, Lindelof justru kerap kali bermain karena bek utama justru mendapat cedera.

Baca Juga

1. Victor Lindelof

Pemain Manchester United, Victor Lindelof terlihat sedih usai pertandingan di laga Liga Champions. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

Meskipun berpeluang dilepas secara gratis dan sudah diincar Juventus serta AC Milan, Lindelof kemungkinan akan bertahan di Manchester United.

Jonny Evans

Pemain berikutnya yang sangat mungkin tak akan diperpanjang kontraknya oleh Manchester United adalah Jonny Evans.

Baca Juga

Meskipun tampil bagus di beberapa pertandingan Liga Inggris, Manchester United melawan Burnley dan Brentford, Evans dikabarkan tak akan melanjutkan kariernya pada musim panas 2024 nanti.

Tentu saja, Jonny Evans kemungkinan akan menutup karier sepak bolanya dengan seragam Manchester United yang ditambah penampilan bagus di kompetisi musim 2023/2024 ini.

Hannibal Mejbri

Satu talenta muda yang bisa saja hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024 nanti adalah Hannibal Mejbri.

Mejbri sendiri didatangkan Manchester United usai memenangkan persaingan dengan beberapa tim besar Eropa, seperti Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Namun demikian, dengan melihat penampilannya pada musim 2023/2024, Hannibal Mejbri bisa saja dipertahankan Manchester United.

Anthony Martial

Pemain selanjutnya yang kini nasibnya tengah dipertimbangkan oleh Manchester United adalah Anthony Martial

Martial belakangan disebut akan hengkang dari Manchester United usai jarang bermain di lini depan pada musim ini.

Sementara, Manchester United kini mengandalkan Rasmus Hojlund dan membuat Anthony Martial tak masuk hitungan untuk menjadi pemain utama.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAnthony MartialLiga InggrisVictor LindelofBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini