x

Rencana Transfer Gila Inter Milan: Gaet 4 Bintang Gratisan Lagi di Musim Panas

Senin, 16 Oktober 2023 12:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Beppe Marotta, General Manager Inter Milan

FOOTBALL265.COM Inter Milan telah menargetkan sejumlah pemain yang bakal mereka datangkan pada bursa transfer musim panas Liga Italia 24/25 mendatang. Lagi-lagi Nerazzurri andalkan bintang gratisan.

Meski kompetisi baru berjalan delapan pekan, namun Inter Milan sudah memiliki planning untuk meningkatkan kualitas skuatnya.

Baca Juga

Di musim 23/24 ini, Inter Milan sendiri tampil cukup baik dengan torehan enam kemenangan serta masing-masing satu kekalahan dan hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Inter Milan bertengger di urutan dua klsemen lewat koleksi 19 poin, selisih dua angka dari AC Milan sebagai pemuncak.

Walau secara posisi terbilang aman, namun performa Inter Milan sempat mendapat sorotan ketika menghadapi tim-tim papan tengah sekelas Sassuolo serta Bologna.

Selain itu, banyaknya pemain cedera dan kurang berkontribusinya para pemain cadangan membuat Inter Milan ingin melakukan perombakan pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Untuk bursa transfer musim dingin nanti, Inter Milan belum ada nama pasti siapa yang bakal didatangkan.

Namun menariknya, manajemen Inter Milan malah sudah memasukan beberapa nama yang siap mereka boyong saat bursa transfer musim panas tahun depan.

Tak cuma satu pemain, kabarnya ada empat bintang yang bakal didatangkan Inter Milan secara gratis di musim panas mendatang.

Sektor gelandang dan striker sepertinya jadi fokus utama Inter Milan untuk dibenahi. Lantas siapa sajakah calon pemain yang bakal digaet tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT mengulas:

Baca Juga

1. Taremi dan Soucek Incaran Utama Inter Milan

Mehdi Taremi, bintang FC Porto. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Melansir dari laman TuttoMercatoWeb dan beberapa media lokal Italia lainnya, ada dua pemain yang kini sedang hangat dirumorkan bakal bergabung dengan Inter Milan.

Mereka adalah Mehdi Taremi dari FC Porto, serta Tomas Soucek yang tampil apik bersama West Ham United.

Baca Juga

Menariknya, dua nama tersebut akan datang ke Giuseppe Meazza dengan status bebas transfer alias gratis di musim panas tahun depan.

Dari laporan FCInterNews, disebutkan bahwa Tomas Soucek yang kontraknya akan habis bulan Juni mendatang telah ditawari ke Inter Milan.

Meski punya potensi untuk memperpanjang masa baktinya di West Ham, namun hasrat Tomas Soucek yang ingin bermain rutin di Liga Champions bisa menjadikan Inter Milan sebagai lompatan karier berikutnya.

Sementara itu untuk kasus Mehdi Taremi, manajemen Inter Milan sejatinya sempat ingin mendatangkan sang striker musim panas kemarin, namun mereka lebih memilih mengontrak Marko Arnautovic.

Baca Juga

Kini dengan cedera parah Arnautovic, manajemen Inter Milan pun kembali menghidupkan asa untuk memboyong Taremi dan bakal menunggu saat kontrak sang pemain habis bulan Juni mendatang.

Dengan tawaran gaji yang lebih besar, Inter Milan berpotensi besar untuk mendapatkan tanda tangan Mehdi Taremi secara gratis tahun depan.

Selain dua nama di atas, ternyata Inter Milan punya sederet list lain yang berpotensi mereka dapatkan pada bursa transfer nanti.

Baca Juga

2. Eks Manchester City Masuk List

Kelechi Iheanacho mencetak gol di laga Gillingham FC vs Leicester City (07/01/23). (Foto: REUTERS/Toby Melville)

Pemain gratisan lain yang ingin didatangkan Inter Milan adalah Kelechi Iheanacho yang musim ini tampil bersama Leicester City di kasta kedua Liga Inggris.

Bersama The Foxes, performa Kelechi Iheanacho terbilang apik dengan torehan lima gol dari 13 pertandingan di semua ajang.

Dengan kontrak yang akan berakhir bulan Juni mendatang dan buruknya kualitas pelapis lini serang Inter Milan, kehadiran Kelechi Iheanacho bakal jadi oase indah buat La Beneamata.

Tak hanya striker, Inter Milan juga berambisi memperkokoh lini pertahanan mereka dengan menggaet Tiago Djalo yang lagi-lagi lewat skema bebas transfer musim panas mendatang.

Pemain 23 tahun ini tampil apik bersama Lille di kasta teratas Liga Prancis, serta turut membantu klubnya menjuarai Ligue 1 dan Trophee des Champions tahun 2021 lalu.

Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini