x

Siasat Licik Inter Milan Amankan Armando Broja, Chelsea Tak Bisa Tolak!

Rabu, 18 Oktober 2023 15:48 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan siasat licik untuk menggaet Armando Broja dari Chelsea. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan siasat licik untuk menggaet Armando Broja dari Chelsea.

Inter Milan masih membutuhkan penyerang anyar. Meski telah berhasil mendatangkan Marcus Thuram, kondisi terkini lini serang Nerazzurri membuat mereka perlu mendatangkan pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Sejauh ini, hanya Lautaro Martiez dan Marcus Thuram yang bisa diandalkan sebagai juru gedor. Dua penyerang lain yang didatangkan pada musim panas ini, Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez, belum tampil maksimal.

Marko Arnautovic bahkan tengah berjuang untuk bisa terlepas dari cedera. Kondisi ini membuat Simone Inzaghi mesti memutar otak untuk mencari penyerang anyar.

Mehdi Taremi muncul sebagai kandidat utama. Penyerang 31 tahun asal FC Porto tersebut bisa didatangkan pada Januari mendatang maupun pada musim panas, saat kontraknya habis.

Namun, Inter Milan juga menyiapkan rencana cadangan jika Mehdi Taremi gagal digaet. Mereka bersiap memboyong penyerang Chelsea, Armando Broja pada Januari mendatang.

Baca Juga

Dilansir dari Sempre Inter, Armando Broja sejatinya telah masuk radar Inter Milan sejak sang pemain dipinjamkan ke Vitesse. Pemain Timnas Albania ini juga sempat dikabarkan diincar Nerazzurri pada bursa transfer musim panas kemarin.

Meski demikian, hanya ada satu kemungkinan Chelsea mendatangkan Armando Broja, yakni lewat skema pinjaman. Skema ini pun dikabarkan tidak akan ditolak oleh The Blues.

Armando Broja sendiri hingga saat ini masih kesulitan mendapatkan menit bermain di Chelsea. Situasi ini pun kian memperbesar peluang Inter Milan mendatangkan sang pemain.

Selain Armando Broja, Inter Milan juga tengah berupaya mendatangkan lima target sekaligus untuk merombak skuat Simone Inszaghi di bursa transfer mendatang.

Baca Juga

1. Bidik 5 Target Sekaligus

Reaksi Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pada laga persahabatan melawan Paris Saint-Germain di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

Melansir dari Tuttosport, Inter Milan tengah mengincar Andrea Colpani, Marco Carnesecchi, Giorgio Scalvini, Tommaso Baldanzi, dan Jacopo Fazzini.

Andrea Colpani adalah gelandang berumur 24 tahun yang saat ini membela Monza. Berdasarkan data Transfermarkt, ia punya harga 9 juta euro. 

Baca Juga

Kemungkinan, Andrea Colpani akan akan menggantikan gelandang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, yang sudah 34 tahun.

Sementara Marco Carnesecchi adalah kiper Atalanta yang berusia 23 tahun. Berdasarkan Transfermarkt, ia punya harga jual 13 juta euro. Ia bakal jadi pengganti Yann Sommer yang juga sudah berumur 34 tahun.

Selanjutnya, Giorgio Scalvini merupakan bek tengah yang juga sedang memperkuat Atalanta. Meski masih berumur 19 tahun, Scalvini punya nilai jual setinggi 40 juta euro. Ia bakal jadi suksesor Francesco Acerbi.

Sedangkan Tommaso Baldanzi adalah gelandang serang Empoli yang masih berusia 20 tahun. Berdasarkan Transfermarkt, Tomasso Baldanzi bernilai 15 juta euro. Ia mungkin bakal jadi pelapis Mkhitaryan atau Davy Klaassen.

Baca Juga

Terakhir, ada Jacopo Fazzini yang juga berasal dari Empoli. Ia adalah gelandang yang berumur 20 tahun, sama seperti Baldanzi. 

Dari kelima incaran Inter Milan tersebut, Jacopo Fazzini yang paling murah lantaran cuma bernilai 3,5 juta euro.

Karena berposisi sebagai gelandang, Jacopo Fazzini juga bakal memiliki peran yang sama dengan Andrea Colpani dan Tommaso Baldanzi, yakni sebagai calon pengganti Henrikh Mkhitaryan atau Davy Klaassen yang sudah 'kepala tiga'.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait pemain mana yang bakal menjadi prioritas Inter Milan di bursa transfer 2024.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanSimone InzaghiLiga ItaliaBerita TransferArmando Broja

Berita Terkini