x

Inter Milan Lepas Nicolo Barella dan Denzel Dumfries Demi Gaet Striker Anyar

Kamis, 19 Oktober 2023 23:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, lepas Nicolo Barella dan Denzel Dumfries demi gaet striker anyar pada bursa transfer musim panas. REUTERS-David W Cerny

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, lepas Nicolo Barella dan Denzel Dumfries demi gaet striker anyar pada bursa transfer musim panas.

Inter Milan adalah tim yang sangat berambisi untuk memenangkan banyak gelar di musim ini. Maka, mereka akan menggaet striker ternama di bursa transfer 2024.

Baca Juga

Nerazzurri, julukan Inter Milan, tentunya membutuhkan dana yang banyak demi mendatangkan penyerang top dalam bursa Januari, atau Juli mendatang.

Oleh sebab itu, Inter Milan dilaporkan bakal menjual 2 pemain berharganya, Nicolo Barella dan Denzel Dumfries.

Nama Nicolo Barella menjadi komoditas jendela bursa transfer selanjutnya, mengingat ada minat yang cukup serius dari Liverpool.

Meskipun sejatinya Barella merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan, tetapi Inter Milan bisa menjual sang pemain jika harganya cocok.

Baca Juga

Sementara itu, Denzel Dumfries sempat menjadi sosok yang mampu menarik minat tinggi dari Real Madrid.

"Inter Milan sedang mencari berbagai kemungkinan untuk meningkatkan skuad mereka," tulis laporan yang dikutip dari The Hard Tackle.

"Simone Inzaghi dilaporkan sedang mencari striker baru, tetapi klub membutuhkan dana untuk melaksanakan perpindahan tersebut," lanjut laporan tersebut.

Lantas, bagaimana peluang Nicolo Barella dan Denzel Dumfries untuk merapat pelabuhan baru di bursa transfer berikutnya?

Baca Juga

1. Barella dan Dumfries Diragukan Pergi

Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

Meskipun Inter Milan berpeluang menjual Nicolo Barella, dan Liverpool menunjukkan ketertarikan yang sangat nyata.

Hal tersebut dikarenakan Jurgen Klopp dilaporkan sedang memiliki misi untuk menambah kedalaman skuad di musim depan.

Baca Juga

Namun, harga yang harus dikeluarkan oleh Liverpool untuk mendatangkan Nicolo Barella dari Inter Milan tidak murah.

Terbukti, Newcastle United yang pernah tertarik kepada Nicolo Barella justru memboyong Sandro Tonaldi pada bursa transfer musim panas lalu.

Oleh sebab itu, Liverpool diyakini wajib memenuhi tuntutan Inter Milan demi merealisasikan kedatangan Barella di Anfield Stadium.

Sementara itu, Inter Milan dinilai beruntung karena Denzel Dumfries merupakan salah satu pemain yang diminati oleh Real Madrid.

Baca Juga

Pasalnya, Real Madrid menjadi tim yang mempunyai sumber daya keuangan mumpuni. Sehingga, Inter Milan berpeluang mendapatkan banyak uang dari penjualan Dumfries.

Selain itu, Manchester United kepincut dengan penampilan mengesankan Denzel Dumfries bersama Inter Milan selama ini.

Keadaan di atas tidak terlepas dari ke dalam skuat Manchester United yang masih kurang, mengingat hanya tersisa Diogo Dalot di posisi bek kanan.

Situasi tersebut disebabkan oleh cedera hamstring Aaron Wan-Bissaka, yang belum dapat diketahui secara pasti waktu kembalinya.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaNicolo BarellaBerita TransferBerita Bursa TransferDenzel Dumfries

Berita Terkini