x

Rumor Transfer Inter Milan: Dapat Dana Melimpah, Siap Tebus Mehdi Taremi Januari 2024

Kamis, 19 Oktober 2023 20:43 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Mehdi Taremi, bintang FC Porto. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan menghadirkan beberapa kabar panas, termasuk Nerazzurri bakal mendapatkan dana melimpah.

Sheikh Jassim sendiri dikabarkan berminat untuk mengakuisisi Inter Milan seusai mundur dari pengambilalihan Manchester United.

Baca Juga

Pengusaha bernama Thomas Zilliacus meluruskan bahwa tidak masuk akal apabila keluarga Zhang tak ingin menjual Nerazzurri yang kiranya hal itu menjadi kabar baik untuk Sheikh Jassim.

Zilliacus sendiri adalah sosok yang juga berperan dalam dilayangkan tawaran mengakuisisi Setan Merah pada musim lalu untuk taipan asal Qatar itu sebelum mundur dari pengambilalihan.

Thomas Zilliacus meluruskan bahwa kabar keluarga Zhang dan Suning Holdings Group menolak tawaran 1,3 miliar poundsterling dari Timur Tengah adalah kabar burung belaka.

“Tidak masuk akan jika pers bilang Zhang tidak ingin menjual (Inter Milan) dan berita mengenai tawaran itu juga tidak benar,” buka pebisnis asal Finlandia itu.

Zilliacus mengeklaim bahwa tiga tawaran memang datang untuk akuisisi Nerazzurri dan harga beli final berada di kisaran 1 miliar euro.

Menariknya, fans Manchester United pastinya siap dibuat cemburu dengan sikap Steven Zhang yang sangat peduli dengan kemajuan Tim Biru Hitam.

Bagaimana tidak? Tindak tutur Steven Zhang selaku pemilik Inter Milan dan keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United berbeda jauh.

Baca Juga

Thomas Zilliacus menuturkan bahwa Steven Zhang hanya ingin menjual Inter Milan ke calon pemilik yang benar-benar serius ingin membangun dan mengembangkan klub.

Zilliacus sendiri mendesak Sheikh Jassim untuk bergabung dengannya dalam upaya mengakuisisi Inter, apalagi setelah taipan asal Qatar itu mundur dari pengambilalihan Manchester United.

Bila Sheikh Jassim resmi membeli Inter Milan, maka fans Nerazzurri bakal bahagia. Klub bisa mendapatkan dana melimpah untuk berburu pemain di bursa transfer 2024.

Baca Juga

1. Siap Tebus Mehdi Taremi Januari 2024

Pemain FC Porto, Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

FCInterNews sebelumnya melaporkan bahwa Inter Milan bakal mempertimbangkan untuk menggaet bomber FC Porto, Mehdi Taremi, secara bebas transfer pada musim panas 2024 nanti.

Masa bakti bomber asal Iran itu bersama Porto akan berakhir pada musim panas 2024 nanti sehingga sang pemain bisa angkat kaki sebagai pemain bebas transfer jika tak memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Memboyong Taremi pada musim panas mendatang berarti Inter akan berhemat uang walaupun Nerazzurri pastinya harus bersaing dengan klub lain yang meminati jasanya, termasuk AC Milan.

Namun, Inter Milan tiba-tiba mengubah keputusannya setelah SportMediaset melaporkan bahwa Nerazzurri akan mencoba menggaet Mehdi Taremi pada bursa transfer musim dingin 2024.

Tim Biru Hitam tentu berminat untuk segera mengamankan top skor kedua FC Porto itu pada Januari 2024 nanti dengan beberapa syarat.

Inter tentu saja berharap bahwa mereka mendapatkan diskon dari pembelian penyerang berusia 31 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Baca Juga

Saat ini valuasi Taremi berada di angka 25 juta euro, tetapi Mediaset melaporkan bahwa harga tersebut bisa menurun sampai 10 juta euro.

Tentu saja, Inter Milan bisa menebus Mehdi Taremi senilai 10 juta euro, terutama dengan syarat FC Porto gagal lolos ke 16 besar Liga Champions.

Langkah yang diterapkan Inter Milan kiranya dipakai untuk bisa mengakangi rival sekotanya, AC Milan, yang juga mengincar tanda tangan Mehdi Taremi.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanSimone InzaghiLiga ItaliaMehdi Taremi

Berita Terkini