x

Top 5 News: Andrea Pirlo Gantikan Pioli di AC Milan, Barcelona Ditipu Cancelo

Kamis, 19 Oktober 2023 06:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut 5 berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (18/10/23), di antaranya Andrea Pirlo Gantikan Pioli di AC Milan hingga Barcelona ditipu Joao Cancelo.

FOOTBALL265.COM - Berikut 5 berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang hari Rabu (18/10/23), di antaranya Andrea Pirlo Gantikan Pioli di AC Milan hingga Barcelona ditipu Joao Cancelo.

Andre Pirlo Gantikan Stefano Pioli di AC Milan

Kabar mengejutkan datang dari ranah sepak bola Liga Italia. Legenda timnas Italia, Andrea Pirlo mengakui dirinya sudah sempat mendiskusikan peluang untuk melatih AC Milan jika ada kesempatan.

Baca Juga

Melansir dari Goal, pengakuan itu diutarakan oleh Pirlo ke mantan direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini, terkait niatnya untuk duduk di kursi panas San Siro.

Keinginan Pirlo melatih AC Milan nampaknya tidak akan mudah, karena pelatih saat ini Stefano Pioli masih dalam posisi yang aman karena membawa tim bisa bersaing di papan atas Serie A maupu di Eropa.

Namun jika benar, Andrea Pirlo tidak menutup kemungkinan bisa membawa lima mantan pemain kesayangannya untuk berjuang bersama di AC Milan.

Baca Selengkapnya: Gantikan Stefano Pioli, Andrea Pirlo Bisa Boyong 4 Pemain Kesayangannya ke AC Milan

Drawing Korea Masters 2023

Korea Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 300 yang berlangsung pada 7 sampai 12 November di Gwangju, Korea Selatan.

Baca Juga

Pada hari Selasa (17/10/23), BWF resmi rilis drawing Korea Masters 2023. Beberapa pemain Indonesia menghadapi rintangan berat di babak pertama.

Salah satu wakil Indonesia yang layak dinantikan kiprahnya yakni ganda putra Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang akan melakoni debut sebagai pasangan baru.

Menurut drawing, Kevin/Rahmat akan memulai debut dari babak 32 besar. Mereka akan menantang pasangan non-unggulan dari tuan rumah, Yong Jin/Ki Dong-ju.

Sang Juara Dunia Junior, Alwi Farhan, sementara itu harus melalui babak kualifikasi dan bertemu juara Indonesia International Challenge 2022, Lin Kuan Ting, dari Chinese Taipei.

Baca Selengkapnya: Drawing Korea Masters 2023: Alwi Farhan Kualifikasi, Kevin/Rahmat Jumpa Tuan Rumah

Baca Juga

1. Tawaran Gila West Ham untuk McTominay

Aksi Joao Cancelo (kanan) melewati Iago Aspas (kiri) di laga Barcelona vs Celta Vigo (23/09/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

West Ham berusaha untuk menggembosi rivalnya di Liga Inggris, Manchester United, dengan membajak Scott McTominay pada bursa transfer Januari 2024.

Hal tersebut dikarenakan West Ham terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Scott McTominay, walaupun dia lebih sering duduk di bench, khususnya pada ajang Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

West Ham dilaporkan berani melayangkan tawaran yang tidak masuk akal untuk membajak McTominay dari Manchester United.

Dilansir dari The Athletic, West Ham bakal membuat kejutan dengan menyiapkan mahar sebesar 60 juta euro.

Nilai yang ditaksir setara dengan Rp997,6 miliar tersebut juga jadi langkah nyata West Ham untuk bersaing di Liga Inggris 2023-2024.

Baca Selengkapnya: Tawaran Gila-gilaan West Ham untuk Scott McTominay, Kali Ini Sulit Ditolak Man United

Barcelona Ditipu Joao Cancelo

Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, ditipu Joao Cancelo usai Sergi Roberto memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas 2024?

Barcelona menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang diyakini bakal melakukan perombakan di bursa transfer selanjutnya, termasuk menentukan nasib Joao Cancelo dan Sergi Roberto.

Baca Juga

Joao Cancelo sejatinya bertekad untuk bertahan di Barcelona pada bursa transfer musim panas 2024. Hanya saja, Manchester City tidak akan mudah melepaskannya.

Baca Selengkapnya: Barcelona Ditipu Joao Cancelo Usai Sergi Roberto Putuskan Hengkang?

Ceramah Babah Ahsan untuk Pramudya/Yeremia

Heboh perang dingin dari pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, keduanya diminta untuk dengarkan 'ceramah' Ahsan.

Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan terlihat tidak akur sejak Arctic Open 2023, pekan lalu, tidak ada komunikasi di antara mereka selama di lapangan.

Kini, Pramudya/Yeremia beraksi di Denmark Open 2023. Mereka sudah hadapi perang saudara, melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak pertama.

Selepas pertandingan, Ahsan/Hendra sebenarnya akui kesulitan menghadapi Pramudya/Yeremia, hanya saja masalah komunikasi di antara mereka justru membuka celah.

Baca Selengkapnya: Heboh Soal Perang Dingin, Pramudya/Yeremia Diminta Dengarkan 'Ceramah' Babah Ahsan

Baca Juga
BarcelonaAndrea PirloAC MilanKorea MastersDenmark Open#Top5News

Berita Terkini