x

Rumor Transfer Inter Milan: 3 Bintang Jadi Incaran, Nerazzurri Siap Bedol Desa

Jumat, 20 Oktober 2023 23:02 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
Pemain Inter Nicolo Barella mencoba hentikan pemain Paris Saint-Germain Marco Asensio pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Jumat (20/10/23), siap ditinggal 3 pemain bintang pada bursa transfer mendatang.

Tak dapat dimungkiri, Inter Milan adalah salah satu tim dengan performa paling ciamik sepanjang musim ini. Namun, bukan berarti mereka puas dengan skuat yang dimiliki.

Baca Juga

Nerazzurri, julukan Inter Milan, masih berupaya mendatangkan striker anyar pada bursa transfer mendatang. Untuk itu, mereka memerlukan dana yang tak sedikit.

Untuk mendukung upaya tersebut, Inter Milan dilaporkan bakal menjual 2 pemain berharganya, Nicolo Barella dan Denzel Dumfries.

Nama Nicolo Barella menjadi komoditas jendela bursa transfer selanjutnya, mengingat ada minat yang cukup serius dari Liverpool.

Meskipun sejatinya Nicolo Barella merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan, tetapi Inter Milan bisa menjual sang pemain jika harganya cocok.

Baca Juga

Sementara itu, Denzel Dumfries sempat menjadi sosok yang mampu menarik minat tinggi dari Real Madrid.

"Inter Milan sedang mencari berbagai kemungkinan untuk meningkatkan skuad mereka," tulis laporan yang dikutip dari The Hard Tackle.

"Simone Inzaghi dilaporkan sedang mencari striker baru, tetapi klub membutuhkan dana untuk melaksanakan perpindahan tersebut," lanjut laporan tersebut.

Namun, bukan hanya Nicolo Barella dan Denzel Dumfries yang akan dilego oleh Inter Milan, melainkan juga bek andalan Nerazzurri, Federico Dimarco.

Baca Juga

1. Dimarco Diincar MU

Federico Dimarco saat merayakan golnya di laga Empoli vs Inter Milan (24/09/23). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Kabar mengejutkan muncul dari Caught Offside. Manchester United tengah mengincar Federico Dimarco untuk mengisi posisi bek kiri mereka.

Klub yang berjuluk Setan Merah itu memang sedang kekurangan bek kiri lantaran Tyrell Malacia dan Luke Shaw mengalami cedera panjang.

Baca Juga

Dikabarkan, Man United akan mulai menjalankan niatan mereka untuk mendekati Federico Dimarco pada bursa transfer musim dingin 2024.

Januari merupakan waktu peresmian pemilik baru Man United, Sir Jim Ratcliffe, yang sudah berhasil mengalahkan Sheikh Jassim.

Sir Jim Ratcliffe sendiri dikabarkan bakal lebih fokus untuk menangani hasil di lapangan, alias performa para pemain dan bursa transfer.

Sehingga, Federico Dimarco berpotensi masuk ke dalam skuad Erik ten Hag di era investor asal Inggris tersebut. Namun, hal itu hanya bisa terjadi kalau Manchester United sudi memenuhi tuntutan Inter Milan.

Baca Juga

Nerazzurri, julukan Inter Milan, dikabarkan meminta tebusan 50 juta poundsterling hanya demi wingback berumur 25 tahun tersebut.

Federico Dimarco sendiri sudah menyumbang banyak trofi bagi Inter Milan. Ia juga masuk ke dalam UEFA Champions League Team of the Season 2022–23.

Dengan prestasi tersebut, sang pemain diyakini mampu untuk merumput di Premier League bersama tim sekelas Manchester United.

Layak dinantikan, apakah benar-benar akan terjadi bedol desa di kubu Inter Milan, atau justru mereka bisa mendatangkan pemain idaman tanpa harus menjual pilar mereka. 

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaNicolo BarellaBerita TransferDenzel DumfriesFederico Dimarco

Berita Terkini