x

Top 5 News: Barcelona Gaet Pemain Tua Atletico Madrid, Arsenal Lepas 4 Bintang untuk Ivan Toney

Minggu, 22 Oktober 2023 05:57 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain Barcelona Joao Felix usai mencetak gol di laga Barcelona vs Real Betis (17/09/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

FOOTBALL265.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda FOOTBALL265.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Sabtu (21/10/23) kemarin, salah satunya kabar Barcelona yang gaet 'besi tua' Atletico Madrid.

Barcelona Gaet 'Besi Tua'

Barcelona menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer selanjutnya, termasuk menggaet pelapis Alejandro Balde dari Atletico Madrid.

Baca Juga

Hal tersebut dilakukan Barcelona supaya bisa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol, maupun mengincar trofi Liga Champions.

Dilansir dari todofichajes, pemain Atletico Madrid yang dimaksudkan Barcelona untuk menjadi saingan Alejandro Balde adalah Javi Galan.

Baca selengkapnya: Barcelona Gaet 'Besi Tua' Atletico Madrid Demi Cari Pelapis Alejandro Balde

Ester Nurumi Tampil di Kumamoto Masters

Kumamoto Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis BWF World tour Super 500 yang akan berlangsung pada 14-19 November nanti di Jepang.

Baca Juga

Ester Nurumi Tri Wardoyo sebelumnya didaftarkan ke turnamen tersebut, namun statusnya masih sebagai pemain cadangan di sektor tunggal putri.

Hingga akhirnya, BWF merilis M&Q terbaru pada hari Jumat (20/10/23) untuk daftar pemain Kumamoto Masters  bahwa Ester Nurumi akhirnya dipastikan ambil bagian.

Baca selengkapnya: Ketiban Durian Runtuh, Ester Nurumi Susul Sang Kakak Chico Tampil di Kumamoto Masters

Baca Juga

1. Arsenal Rela Lepas 4 Pemain Bintang

Ivan Toney, striker Brentford. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

Musim lalu, Ivan Toney  tampil cukup menawan dengan membuat 21 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi. Ia menjadi salah satu pemain asal Inggris yang torehan golnya konsisten, bersama Harry Kane.

Sejauh ini nama Arsenal belakangan muncul jadi favorit untuk mendapatkannya. Kepindahannya ke Emirates Stadium pada Januari nanti juga bukan hal yang mustahil.

Tetapi Arsenal terlebih dahulu harus menjual beberapa pemain lamanya agar terhindar dari hukuman Financial Fair Play (FFP). 

Baca selengkapnya: Kesulitan Dana, Arsenal Rela Lepas 4 Pemain Bintang Ini untuk Bisa Beli Ivan Toney

Fajar/Rian Tak Bakal Balik Jadi WR 1

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu dari dua wakil Indonesia yang berhasil tembus babak semifinal Denmark Open 2023.

Tembus babak pemungkas bisa membuka asa Fajar/Rian untuk mempertahankan gelar status juara bertahan, setelah sebelumnya sempat naik podium di Denmark Open 2022.

Selain itu, bisa menjadi juara setidaknya bisa menyelamatkan posisi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ranking BWF.

Baca selengkapnya: Fajar/Rian Tak Bakal Balik Jadi WR 1 di Ranking BWF usai Denmark Open, Kok Bisa?

Jude Bellingham Cegah Jamal Musiala ke Liverpool

Liverpool bersaing untuk mendapatkan Musiala dengan 2 klub Liga Inggris lainnya, yakni Arsenal dan Manchester United.

Keadaan itu tidak terlepas dari tekad Liverpool untuk menambah kedalaman skuat, usai gagal memboyong Romeo Lavia dan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian, kehadiran Jude Bellingham di Real Madrid dilaporkan membuat Liverpool bakal sulit untuk mendapatkan tanda tangan Jamal Musiala.

Baca selengkapnya: Jude Bellingham Cegah Jamal Musiala ke Liverpool, Real Madrid Untung Besar?

 
ArsenalBarcelonaFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto#Top5NewsEster Nurumi Tri Wardoyo

Berita Terkini